Berita Banjar

Tabrak Daihatsu Grand Max di Desa Balian Kabupaten Banjar, Pengendara Ini Tewas di Tempat

Pengendara tewas ditempat kejadian setelah tabrakan di Jalan A Yani Km 75 Kabupaten Banjar

Tabrak Daihatsu Grand Max di Desa Balian Kabupaten Banjar, Pengendara Ini Tewas di Tempat
Dari Unit Laka Satlantas Polres Banjar untuk Bpost
Pengendara Suzuki Nex DA 6107 BDO bernama M Kayun (19) meninggal dunia usai alami kecelakaan lalulintas di Jalan A Yani Km 75 Desa Balian Simpangempat Kabupaten Banjar, Selasa (30/7) sekitar pukul 04.00 wita 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Pengendara sepeda motor Suzuki Nex DA 6107 BDO bernama M Kayun (19) meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalulintas di Jalan A Yani Km 75 Desa Balian Simpangempat Kabupaten Banjar, Selasa (30/7/2019) sekitar pukul 04.00 wita.

Warga Desa Paku RT 02 Kecamatan Simpangempat Kabupaten Banjar itu mengalami luka pada tangan kanan patah, kaki kanan patah, luka pada wajah penuh darah meninggal dunia di tempat kejarian, kemudian di bawa ke Puskesmas Sungkai.

Kendaraan yang terlibat yakni sepeda motor Suzuki Nex DA 6107 BDO yang dikendarai oleh Kayun dan Daihatsu Grand Max DA 8215 BO.

Kasat Lantas Polres Banjar, AKP Indra Agung Perdana Putra melalui Kanit Laka Satlantas Polres Banjar, Ipda Marzuki membenarkan kejadian tersebut. Tempat kejadian merupakan jalan nasional, aspal hotmix kering dan cuasa saat kejadian dalam keadaan cerah malam hari.

Baca: Jika Lamaran Tak Diterima Golkar, DPW PAN Kalsel Ingin Usung Calon Gubernur Penantang Petahana

Baca: Diduga Soal Asmara, Sejoli Bukan Suami Istri Diserang Saat Berduaan di Lantai 2 Rumah di Sidoarjo

Baca: Umur Suami Aura Kasih, Eryck Amaral Jadi Sorotan Saat Rayakan Ulang Tahunnya, Ini Sebabnya

Baca: Dua Pemain Mitra Kukar Bertubrukan, Marshell Huwae Langsung Mengambil Tindakan ini

Dia menjelaskan, kronologis kejadian adalah sebuah sepeda motor Suzuki Nex DA 6107 BDO dikendarai oleh M Kayun datang dari arah hulu sungai menuju arah Martapura.

Saat tiba di tempat kejadian, sepeda motornya bergerak ke kanan. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan dari Martapura ke Hulu Sungai tengah melaju mobil Daihatsu Grand Max DA 8215 BO yang dikemudikan Budi Prasetyo. Tabrakan pun, tidak bisa dihindarkan.

Mobil Daihatsu Grand Max ringsek berat usai bertabrakan dengan pengendara Suzuki Nex
Mobil Daihatsu Grand Max ringsek berat usai bertabrakan dengan pengendara Suzuki Nex (Dari Unit Laka Satlantas Polres Banjar untuk Bpost)

“Atas kejadian tersebut pengendara sepeda motor Suzuki Nex DA 6107 BDO bernama M Kayun Mengalami luka pada tangan kanan patah, kaki kanan patah, luka pada wajah penuh darah meninggal dunia di Tempat kejadian perkara kemudian di bawa ke IGD puskesmas Sungkai,” katanya.

Pihaknya pun sudah mengidentifikasi identitas pengemudi dua kendaraan yang terlibat. Pengemudi mobil Daihatsu, Budi Prasetyo (39) merupakan warga Desa Pulaupinang Kabupaten Tapin.

Baca: Rey Utami Menangis Lihat Anak dari Pernikahan dengan Pablo Benua, Sindiran Kakak Fairuz

Baca: Komunitas Garda Satwa Minta Pemakan Kucing Hidup Dihukum Berat, Polisi Buru Pelaku ke Banten

Baca: Dua Tunanetra Banjar Kembali Harumkan Banua di Jakarta, ini Prestasinya

“Kami begitu menerima laporan, mendatangi TKP dan melakukan olah TKP serta mencatat identitas serta memintai keterangan saksi-saksi,” tambahnya.

Marjuki juga menambahkan, kedua kendaraan yang terlibat langsung dievakuasi ke kantor Unit Laka Polres Banjar serta membuatkan laporan polisinya yakni LP/ 226 / VII / 2019 / Kalsel, Polres Banjar. Tanggal 30 Juli 2019. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis:
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved