Berita Banjarmasin

Dari Tangan Tiga Pengedar Narkoba, Petugas Subdit 1 Ditnarkoba Polda Kalsel Temukan 42 Butir Ineks

Subdit 1 Direktorat Narkoba Polda Kalimantan Selatan menciduk tiga orang warga karena terlibat dalam peredaran narkotika jenis ineks, Selasa.

Dari Tangan Tiga Pengedar Narkoba, Petugas Subdit 1 Ditnarkoba Polda Kalsel Temukan 42 Butir Ineks
banjarmasinpost.co.id/irfani rahman
Kabag Binopsnal Ditnarkoba Polda Kalsel AKBP Sigit menunjukkan barang bukti narkoba jenis ineks yang disita dari tiga tersangka pengedar. 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIM - Jajaran Subdit 1 Direktorat Narkoba Polda Kalimantan Selatan menciduk tiga orang warga karena terlibat dalam peredaran narkotika jenis ineks, Selasa (30/7/2019) malam.

Mereka masing-masing adalah satu sales atas nama Jayadi (25) warga Jalan Mangga III Komplek Arrahim Rt/Rw 24/Kelurahan Kebun Bunga Kecamatan Banjarmasin Timur, Zainal (29) yang tinggal di Sutoyo S Gang Baru Rt/Rw 06 / 01 Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Banjarmasin Tengah, serta Indra (30) yang tingga di Jakan Trans Kalimantan Kompkek Grand Purnama II Jalur 28 Rt/Rw 05/01 Kelurahan Handil Bakti Kecamatan Alalak Kabupaten Barito Kuala.

Pertama petugas melakukan penangkapan terhadao Jayadi dan Zainal di tepi Jalan A.Yani Km. 2,5 Kelurahan Kebun Bunga Kecamatan Banjarmasin Timur, Selasa (30/7) sekitar pukul 19;00 Wita.

Baca: Istri Polisi Ditangkap di Bandara Bawa Sabu di Dalam Bra, Suami Diperiksa Propam

Baca: Enam Kampus PTS di Jakarta Sedang Disasar Polisi, Diduga Jadi Tempat Peredaran Narkoba

Dalam penangkapan ini petugas temukan 15 butir ineks dan setelah itu dilakukan pengembangan sekitar pukul 20:00 Wita petugas mengamankan Indra di tepi Jalan Trans Kalimantan Kelurahan Alalak Kecamatan Berangas Kabupaten Barito Kuala

Disini petugas temukan satu butir ineks dan tak berhenti di sana petugas sekitar pukul 21.00 Wita melakukan pengembangan dengan melakukan penggeledahan di kediaman Zainal di di Jalan Sutoyo S Gang Baru Rt/Rw 06 / 01 Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Banjarmasin Tengah dan menemukan 26 (dua puluh enam) butir ineks warna merah muda dengan logo Barcelona .

Direktur NarkobaKombes Wisnu Widarto melalui Kabagbinopsnal. AKBP Sigit Kumoro didampingi Kasubdit 1 Kompol Ugeng Sudia Permana , Rabu (31/7) siang membenarkan penangkapan ketiganya.

Untuk barang bukti di lokasi pertama pihaknya temukan 15 (lima belas) butir ines warna Merah muda dengan logo Barcelona dengan berat bersih 5,85 gram, 1 (satu) buah HP merk XIOMI milik Jayadi dan 1 (satu) buah HP Lipat merk SAMSUNG milik Zainal , dan 1 (satu) buah HP merk OPPOj juga miik Zainal.

Baca: Tepergok Mencuri Dompet Pedagang di Pasar Sungai Lulut Kabupaten Banjar, Motor Pelaku Dibakar Massa

Baca: NEWSVIDEO : Pemusnahan Barang Bukti Narkoba Polres Banjarbaru, Ratusan Gram Sabu dan Inex Diblender

Selanjutnya di TKP 2 pihaknya menemukan 1 (satu) butir ineks warna Merah muda dengan logo Barcelona dengan berat bersih 0,39 gram, 1 (satu) buah bungkus Plastik Adem Sari, dan 1 (satu) buah HP merk REALME milik Indra.

Dan di lokasi atau TKP 3 pihaknya temukan 26 (dua puluh enam) butir ineks warna Merah muda dengan logo Barcelona dengan berat bersih 10,14 gram, 1 (satu) buah wadah Plastik bertuliskan TANABE warna Kuning.
"Jadi total ineks yang disita adalah sebanyak 42 (empat puluh dua) butir dengan berat bersih 16.38 gram," ucap Sigit.(Banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved