Public Services

Depan Pasar Lingkar Basirih Banjarmasin Banyak Mobil Parkir

Dinas yang bertanggung jawab. Depan atau seberang pasar Lingkar Basirih, mobil truk, mobil kontainer bongkar muat kayu dan parkir kontainer

Depan Pasar Lingkar Basirih Banjarmasin Banyak Mobil Parkir
banjarmasinpost.co.id/m fadli setia rahman
Satlantas Polresta Banjarmasin melakukan upaya penertiban parkir memakan bahu jalan di kawasan Gubernur Subardjo Lingkar Selatan Banjarmasin, beberapa waktu lalu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dinas yang bertanggung jawab. Depan atau seberang pasar Lingkar Basirih, mobil truk, mobil kontainer bongkar muat kayu dan parkir kontainer di jalan raya hingga mengakibatkan jalan macet. Mohon ditertibkan agar lalulintas di sana, lancar dan aman. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. 08557831514

TANGGAPAN:
TERIMA kasih informasinya dan selanjutnya akan kami cek lapangan untuk ditindak lanjuti dengan penindakan sesuai peraturan perundangan yang berlaku.

DRS ICHWAN NOOR CHALIK MSI, Kepala Dishub Kota Banjarmasin

Harus Bikin Kartu Pengganti

BANJARMASIN - Yth. Owner Alfamart jalan Kolonel Soegiono dan khususnya pimpinan Alfamart Kalsel/Indonesia, saya ingin bertanya kenapa saat saya belanja di Alfamart Kolonel Soegiono pada 20 Juli 2019 pukul 17.00 wita saat membayar, saya ingin memasukan poin belanjaan saya dengan nomor Hp yang terdaftar di Alfamart, tapi ditolak dan sudah saya jelaskan kartu saya hilang dan gantinya menunggu kartu baru.

Kenapa di Alfamart lain bisa dengan nomor Hp yang terdaftar, Alfamart di Kolonel Soegiono tidak bisa, staff nya beralasan harus bikin kartu baru pengganti dulu dan point yang dulu hangus.

Mohon respons atas pernyataan staf Alfamart di Jalan Kolonel Soegiono tersebut. Jangan sampai terjadi pembohongan publik dan menghilangkan hak poin konsumen yang sudah dikumpulkan, bahkan seringkali belanja di Alfamart tidak dikasih stamp dan petugasnya pura-pura tidak tahu. Terima kasih, ditunggu responsnya.087783339998

TANGGAPAN:
MENANGGAPI keluhan yang ditujukan kepada Alfamart melalui harian Banjarmasin Post pada tanggal 20 Juli 2019. Alfamart telah menghubungi langsung konsumen untuk menyelesaikan kondisi yang dialami konsumen saat bertransaksi di salah satu toko kami.
Konsumen telah menerima penjelasan yang diberikan dan tidak mempermasalahkan kembali hal tersebut. Sehingga permasalahan dianggap selesai.

Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi sebesarnya atas perhatiannya. Alfamart selalu berkomitmen memberi pelayanan yang terbaik kepada para pelanggan Alfamart di seluruh Indonesia.

BUDI SANTOSO, Regional Corporate Communication Manager PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved