Selebrita

Selebgram Cantik Rusia Diduga Dibunuh Mayatnya Dibuat dalam Koper, Rencananya Mau Liburan ke Belanda

Seorang bintang di Instagram ( selebgram) asal Rusia dengan 85.000 pengikut dilaporkan tewas di mana jenazahnya ditemukan dalam koper.

Selebgram Cantik Rusia Diduga Dibunuh Mayatnya Dibuat dalam Koper, Rencananya Mau Liburan ke Belanda
Instagram/katti_loves_life via Sky News
Selebgram Rusia Ekaterina Karaglanova. Dia ditemukan tewas dalam koper di lorong apartemen di Moskwa. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MOSKWA - Seorang bintang di Instagram ( selebgram) asal Rusia dengan 85.000 pengikut dilaporkan tewas di mana jenazahnya ditemukan dalam koper.

Jenazah bintang Instagram dengan nama Ekaterina Karaglanova itu ditemukan di apartemennya di Moskwa pada Jumat pekan lalu (26/7/2019) dengan sejumlah luka.

Harian Rusia Moskovsky Komsomolets memberitakan, selebgram 24 tahun yang baru berpacaran itu awalnya berencana untuk berlibur ke Belanda untuk merayakan ulang tahun.

Namun dikutip Sky News dan BBC Selasa (30/7/2019), orangtua Karaglanova menjadi khawatir setelah mereka tidak bisa menghubunginya selama beberapa hari.

Orangtua Karaglanova kemudian meminta pemilik apartemen untuk mengecek di kamarnya. Saat mereka sampai, mereka menemukan sebuah koper tergeletak di lorong.

Baca: FAKTA BARU Kasus Narkoba Nunung, Sempat Cekcok dengan Suami Sebelum Ditangkap Hingga Buang Barbuk

Baca: Ancaman Bagi Penangkap Ikan Ilegal di HSS, Bila Tertangkap Masuk Penjara & Denda Hingga Rp 1 Miliar

Baca: Isi Surat Galih Ginanjar ke Fairuz A Rafiq Dibocorkan Barbie Kumalasari, Ini Sikap Sonny Septian

Orangtua Karaglanova terkejut ketika mendapati isi dalam koper adalah tubuh sang anak. Ayahnya kemudian menghubungi ambulans, namun dia dinyatakan tewas di tempat.

Disebutkan Karaglanova ditemukan dengan luka di bagian leher akibat pisau. Polisi menyatakan tidak ada tanda dia melakukan perlawanan di apartemennya maupun senjata.

Otoritas keamanan juga menjelaskan dari rekaman CCTV didapati mantan pacar Karaglanova datang beberapa hari sebelum jenazah selebgram yang lulus sebagai dokter itu ditemukan.

Polisi memang tidak mengonfirmasi apakah mereka bakal segera memasukkan si mantan pacar dalam penyelidikan. Namun tidak menampik menyelidiki motif cemburu di dalamnya.

Karaglanova yang dilaporkan merupakan runner up Miss Moscow disebut oleh fansnya mirip dengan artis Hollywood dekade 1940 hingga 1980-an, Audrey Hepburn.

Pada awal Juli ini, dia menggambarkan kisahnya di dunia kedokteran, dengan mengaku magang di bidang dermatologi, venereologi, serta onkologi.

Hai Guys! Berita ini ada juga di KOMPAS.com

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved