Kriminalitas Regional

Wanita Ini Meregang Nyawa di Tangan Tetangganya, Hanya Masalah Sepela Ini

Seorang pria bernama Adi Proto Gultom, warga Kelurahan Petapahan Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang, tega menganiaya tetangganya sendiri

Wanita Ini Meregang Nyawa di Tangan Tetangganya, Hanya Masalah Sepela Ini
THINSTOCK
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Seorang pria bernama Adi Proto Gultom, warga Kelurahan Petapahan Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang, tega menganiaya tetangganya sendiri hingga tewas, Selasa (30/7/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa ini bermula saat pelaku tidak terima adanya kotoran di rumahnya. Pelaku menduga kotoran tersebut dibuang oleh korban yang diketahui bernama Juliana br Sinurat.

Pelaku kemudian mendatangi korban hingga terjadi pertengkaran. Pelaku mengejar korban hingga ke tempat dia berjualan yang tak jauh dari rumah mereka.

Sambil membawa sebilah parang, pelaku mengejar korban dan langsung menusukkan parang tersebut ke bagian perut dan membacok kedua tangan korban. Melihat korban terjatuh dan tidak sadarkan diri, pelaku melarikan diri.

Masyarakat sekitar yang melihat korban tidak berdaya, membawa korban ke Rumah Sakit Umum (RSU) Grand Medistra. Namun, nyawa korban tidak dapat diselamatkan. Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lubuk Pakam.

Baca: Film Solo Black Widow Mengungkap Banyak Kejutan, Aktris ini Beri Bocorannya

Baca: Hikmah Video Ikan Asin, Fairuz A Rafiq & Sonny Septian Dapat Penghargaan, Galih-Barbie Kumalasari?

Baca: Ogah Buka-bukaan Urusan Percintaan ke Publik, Ternyata Yuki Kato Punya Alasan Simpel Ini

Kasat Reskrim Polres Deli Serdang AKP Bayu Putra mengatakan, pelaku berhasil diringkus tak lama setelah kejadian. Pelaku ditangkap di rumah kerabatnya di kawasan Tanjung Morawa.

"Pelaku diringkus usah polisi bekerjasama dengan pihak keluarga pelaku. Selain pelaku, polisi juga berhasil menyita barang bukti berupa parang yang digunakan untuk membunuh korban," ujarnya.

Saat ini pelaku masih diperiksa polisi.

Hai Guys! Berita ini ada juga di KOMPAS.com

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved