Berita HST

APBDP HST 2019 Disahkan, Naik 5,4 Persen, Ini Kata Bupati Chairansyah

Anggota Badan Anggaran DPRD HST Abdurrahman, berharap SOPD agar segera merealisasikan kegiatan yang telah di rencanakan pada anggaran perubahan.

APBDP HST 2019 Disahkan, Naik 5,4 Persen, Ini Kata Bupati Chairansyah
istimewa/HUMAS POLRES HST
Ilustrasi - BUpati HST serta Ketua DPRD HST dan dua wakil pimpinan DPRD HST, disaksikan anggota DPRD HST menandatangani nota kesepakatan KUA-PPAS APBD HST 2019, di Gedung DPRD HST, Rabu 29 Agustus 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) menggelar rapat Paripurna Pengesahan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (RAPBDP) menjadi APBDP Kabupaten HST tahun anggaran 2019 di gedung DPRD, Kamis (1/8/2019).

Pengesahan APBDP tersebut ditandai dengan penandatangan nota persetujuan dan berita acara kesepakatan oleh Bupati HST A Chairansyah, Ketua DPRD Saban Effendi Wakil Ketua DPRD Tajuddin dan Jainudin Bahrani.

Penambahan dalam APBDP tahun 2019 yang disepakati sebesar Rp 71.053.251.910 atau terdapat kenaikan 5,4 persen dari pagu anggaran APBD murni sebelumnya sebesar Rp 1.386.880.660.695.

Anggota Badan Anggaran DPRD HST Abdurrahman, berharap SOPD agar segera merealisasikan kegiatan yang telah di rencanakan pada anggaran perubahan.

"Jangan sampai baru bekerja di akhir tahun, apalagi terbengkalai. Nanti akan menjadi Silpa," katanya.

Baca: Seribu Surat Untuk Presiden Sudah Diantar, M Yani : Kami Mengamankan Sumber Daya Air

Baca: Diam-diam Temui Ibu Naomi Zaskia, Sule Disebut Kian Serius, Rizky Febian & Adiknya Sudah Diberitahu?

Bupati Hulu Sungai Tengah, A Chairansyah mengucapakan terima kasih kepada seluruh anggota DPRD yang telah melaksanakan rangkaian pembahasan RAPBDP, penyampaian laporan serta rekomendasi dari Badan Anggaran DPRD.

"Pengesahan APBDP ini mencerminkan kerjasama yang baik dan sinergis antara pemerintah daerah dan DPRD,"katanya. (Banjarmasinpost.co.id/Eka Pertiwi)

Penulis: Eka Pertiwi
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved