Berita Banjarbaru

Sabhara Polres Banjarbaru Patroli SPBU, Meminimalisir Penyalahgunaan BBM Subsidi

Untuk meminimalisir penyalahgunaan Bahan Bakar Minyak (BBM) subsidi, Unit patroli Satuan Sabhara Polres Banjarbaru, giat melaksanakan patroli di SPBU

Sabhara Polres Banjarbaru Patroli SPBU, Meminimalisir Penyalahgunaan BBM Subsidi
Sabhara Polres Banjarbaru
Sabhara Polres Banjarbaru Patroli SPBU, Meminimalisir Penyalahgunaan BBM Subsidi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Untuk meminimalisir penyalahgunaan Bahan Bakar Minyak (BBM) subsidi, Unit patroli Satuan Sabhara Polres Banjarbaru, giat melaksanakan patroli di SPBU yang ada di Banjarbaru.

Patroli keliling ini yang dilakukan oleh tim Sabhara Polres Banjarbaru ini juga untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kota Banjarbaru.

Khususnya untuk mencegah dan meminimalisir penyalahgunaan BBM subsidi di wilayah Kota Banjarbaru.

Seperti yang sudah dilakukan regu tiga unit patroli sat sabhara Polres Banjarbaru yang dipimpin langsung Kasubnit Regu 3 unit patroli satuan sabhara Polres Banjarbaru Aipda Yudi beserta anggotanya di SPBU Codo Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru.

Baca: Tim Badan Pengawas Tenaga Nuklir Mendadak Datang Puskesmas Kelua Tabalong, Tes Ini yang Dilakukan

Baca: LIVE INDOSIAR! Link Live Streaming Bali United vs PSM Makassar di Liga 1 2019 via Vidio.com

Baca: Kegiatan Irish Bella dan Ammar Zoni Setelah Sinetron Cinta Suci Tamat, Ini Sinopsis Episode Terakhir

Aipda Yudi mengatakan kegiatan patroli ini sebagai antisipasi terhadap oknum yang menyalahgunakan BBM bersubsidi yang berpotensi melakukan penimbunan.

"Kita juga menyampaikan pesan kamtibmas, agar kiranya selalu mengutamakan ketertiban antrian pada saat pengisian bbm apalagi sampai mengganggu jalan umum," katanya, Kamis, (1/8).

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kasat Sabhara Polres Banjarbaru AKP Supri yang mengatakan kegiatan patroli di SPBU yang ada di wilayah kota Banjarbaru akan rutin dilakukan.

"Memang kita tingkatkan dengan harapan dapat meminimalisir penyalahgunaan BBM bersubsidi sehingga terciptanya Keamanan dan Ketertiban di wilayah hukum Polres Banjarbaru," katanya (banjarmasinpost.co.id/Rian)

Penulis: Aprianto
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved