Public Services

Air PDAM Mati Total di Kompleks Yuka Kelurahan Basirih Banjarmasin

Dengan hormat kepada pihak PDAM Bandarmasih. Kami di wilayah Kompleks Yuka RT 1, 2, 3 dan 4 Kelurahan Basirih, Kecamatan Banjarmasin Barat

Air PDAM Mati Total di Kompleks Yuka Kelurahan Basirih Banjarmasin
banjarmasinpost.co.id/fathurahman
air PDAM 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dengan hormat kepada pihak PDAM Bandarmasih. Kami di wilayah Kompleks Yuka RT 1, 2, 3 dan 4 Kelurahan Basirih, Kecamatan Banjarmasin Barat, beberapa hari terakhir air leding di tempat kami mati total.

Tolong kepada pihak terkait agar secepat mungkin untuk menyelesaikan masalah ini agar air mengalir rutin seperti biasa di masyarakat. Atas perhatiannya, terima kasih. 081348377599

TANGGAPAN:
TERIMA kasih atas keluhannya. Perlu kami Infokan bahwa, kami sedang menindaklanjuti dari efek pekerjaan penggantian dan pemasangan Valve di kawasan tersebut, sehingga ini masa pemulihan di daerah pelayanan yang kritis.

Kemudian, guna percepatan distribusi sudah dilakukan pembuangan angin yang terjebak di dalam pipa yang membuat aliran air lambat sampai ke pelanggan.

Sekarang sudah dilakukan regulasi valve untuk bisa diarahkan ke lokasi tersebut. Dan juga sudah kita lakukan penambahan distribusi dari Banjarmasin Selatan dan Banjarmasin Timur lewat Sypoon Jembatan Basirih.

Dalam upaya penanggulangan tersebut, kami sudah mendrop air dengan mobil tangki secara gratis di komplek Yuka. Kami mohon maaf atas keterlambatan pengaliran air sebagai dampak dari pekerjaan tersebut. Atas laporan Pian, kami ucapkan terima kasih.

M NUR WAKHID, Kabag Humas PDAM Bandarmasih

Revitalisasi Pasar Lama Sampai di Mana?
BANJARMASIN - Untuk Disperindag dan Pemko Banjarmasin, sudah sampai di mana progres perkembangan revitalisasi Pasar Lama, sepertinya dari dulu tidak ada perubahan, apa kendalanya? Terima kasih.085390909510

TANGGAPAN:
TERIMA kasih atas pertanyaannya. Untuk mengetahui perkembangan revitalisasi Pasar Lama, hal ini akan kami usahakan secepatnya. mohon doa restu. Terima kasih.

ICHROM MUFTEZAR SSTP MSI, Kabid Peningkatan Sarana Distribusi Perdagangan dan Pasar Dinas Perdagangan dan Perindustrian Banjarmasin

Mohon Perhatikan Kawasan Jalan A Yani KM 7
BANJAR - Kepada bagian yang terkait (Pemkab Banjar, Pemprov Kalsel, dan Balai Besar Jalan Nasional) mohon diperhatikan kawasan Km 7 Sampai Km 17, khususnya yang masuk wilayah Kabupaten Banjar. Tolong dengan sangat diperhatikan kawasan ini terutama kebersihan jalan dan pengaturan lalu lintas.

Kawasan ini seperti tidak terawat sama sekali karena jalan sangat berdebu dan kotor, median jalan dengan taman yang gersang dan rumput tinggi, sampah berserakan di pinggir jalan, ditambah lalu lintas yang semrawut.

Kami harap para pihak terkait tidak saling lempar tanggung jawab, tapi saling kerja sama untuk menanganinya. Kami tahu kawasan ini memberikan PAD yang besar untuk Pemkab Banjar. Tolong kawasan ini diberi perhatian lebih, jangan dibedakan kami dengan Jalan A Yani yang ada di Martapura ibukota Kabupaten Banjar. Terima kasih.081244188893

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved