Ekonomi dan Bisnis

Hadirkan Referensi Wedding Terlengkap, Masyarakat Antusias Kunjungi Galaxy Wedding Expo

Galaxy Wedding Expo 2019 persembahan Golden Tulip Galaxy Hotel Banjarmasin resmi digelar bertempat di Neptunus Ballroom 3rd floor of Golden Tulip Gala

Hadirkan Referensi Wedding Terlengkap, Masyarakat Antusias Kunjungi Galaxy Wedding Expo
Banjarmasinporst.co.id/Mariana
Galaxy Wedding Expo 2019 persembahan Golden Tulip Galaxy Hotel Banjarmasin resmi digelar bertempat di Neptunus Ballroom 3rd floor of Golden Tulip Galaxy, Jumat (2/8/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Galaxy Wedding Expo 2019 persembahan Golden Tulip Galaxy Hotel Banjarmasin resmi digelar bertempat di Neptunus Ballroom 3rd floor of Golden Tulip Galaxy, Jumat (2/8/2019).

Wedding Expo perdana dari Golden Tulip ini berhasil memantik antusiasme masyrakat Banjarmasin dan sekitarnya. Pengunjung didominasi remaja wanita yang datang bersama teman-teman, tidak sedikit juga yang datang bersama calon pasangan.

Salah seorang pengunjung, Anna mengaku event ini sangat membantunya dalam mempersiapkan segala keperluan pernikahan yang direncanakan berlangsung pada tahun depan.

"Ada beragam referensi wedding organizer (WO) yang sangat penting untuk pesta pernikahan. Untuk saat ini mungkin saya dan pasangan belum putuskan tapi sudah ada sejumlah wo yang bisa dipertimbangkan dari segi budget dan fasilitasnya," jelas Anna.

Baca: Dapat Bantuan DAK APBN, HST Bangun GOR Tipe B

Baca: Intensifkan Razia Penebangan Liar, Polhut Kalsel Amankan 29 Batang Kayu Ilegal Loging

Baca: Reuni Maia Estianty dan Mulan Jameela di Duo Ratu Bakal Guncang Dunia Musik Disebut Sosok Ini, Tapi?

Baca: Bersama Demang Temui Bupati HST, Aliansi Masyarakat Adat Nuasantara Sampaikan Tuntutan Ini

Assisten Director Of Sales & Marketing Golden Tulip Galaxy Banjarmasin, Bona Simanjuntak menuturkan, dalam Wedding Expo yang berlangsung tiga hari ini diisi hampir 70 persen vendor dari Kalsel

"Selebihnya dihadiri vendor dari Surabaya, Jakarta, dan Palangkaraya. Ada komunitas fotografer, MUA dan bridal serta ada fashion show dan beauty class," paparnya.

Dijelaskan Bona, tujuan event ini memberikan referensi dan edukasi seputar pernikahan, yakni yang berkaitan dengan vendor pernikahan baik dari segi fotografi, gaun, event organizer dan apapun yang dapat menunjang acara pernikahan.

Para pengunjung tidak dikenakan biaya alias free. Setiap registrasi, pengunjung mendapatkan voucher promo diskon produk nail art dan lainnya hingga 50 persen.

Baca: Cuplikan Gol & Hasil Akhir Persebaya vs Persipura Liga 1 2019, Skor 1-0, Gol Irfan Jaya

Baca: Gelombang Setinggi 4 Meter Sulitkan Pencarian Nelayan KM Pieces

Baca: Ini Doa Gempa Bumi, Simak Update Gempa Banten yang Disebut Berpotensi Tsunami

Di bagian luar dari Callamus Ballroom, terdapat photobooth yang dapat dimanfaatkan buat berswafoto. Bisa langsung cetak setelah foto dengan menunjukkan voucher di stand photobooth tersebut. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved