Berita Banjarmasin

Ingin Beli Baju Kekinian dengan Harga Terjangkau, Datang Saja ke Toko Bhinnian Store

Ini khabar gembira buat kaum hawa baik di Kota Banjarmasin, Banjarbaru dan Kandangan, Hulu SungaI Selatan. Sekarang ada Toko Bhinnian Store

Ingin Beli Baju Kekinian dengan Harga Terjangkau, Datang Saja ke Toko Bhinnian Store
Bhinnian Store
Pengunjung yang datang ke Bhinnian Store 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Ini khabar gembira buat kaum hawa baik di Kota Banjarmasin, Banjarbaru dan Kandangan, Hulu SungaI Selatan. Sekarang ada Toko Bhinnian Store yang menjual pakaian kekinian dengan harga yang sangat murah dan terjangkau.

"Jadi, saat ini untuk semua bhinnian jangan takut gaya. Datang saja ke Bhinnian Store, kami menjual baju harganya cukup murah dan terjangkau. Modelnya pun dijamin kekinian dan lagi ngetren," kata Evita Sari Rahmadani, Owner Bhinnian Store, Jumat (2/8/2019).

Misalnya, harga ciput dibadrol mulai Rp 7.000-an, sedangkan baju sekitar Rp 40.000 dan paling mahal gamis full set Rp 160.000.

Baca: Jelang Barito Putera Vs Persib Bandung Liga 1 2019, Samsul dan Evan Dimas Sudah Fit Siap Berlaga

Baca: Dianggap Penguasa di Rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Lihat Reaksi Nissya dan Syahnaz

Baca: LIVE TV ONE - Link Live Streaming Madura FC vs Persik Kediri di Liga 2 2019 Pekan 9 Sore ini

Cukup murahnya harga baju dijual, lanjut dia, sebagian dibeli sudah jadi dan sebagian dibuat sendiri.

Ditambahkan Evita, Toko Bhabinian Store miliknya ada di Banjarmasin tepatnya di Jalan Adhiyaksa dan Jalan Pramuka. Selain itu ada juga di Banjarbaru dan Kandangan Hulu Sungai Selatan.

Dia pun mengungkapkan, baju yang dijual khusus segmen perempuan remaja dan dewasa. Tokonya buka mulai pukul 10.00 Wita sampai 22.00 Wita.

"Kenapa pilih segmen remaja dan dewasa, karena saat ini saya melihat kondisi harga baju di Banjarmasin yang sangat mahal, sehingga membutuhkan alternatif yang lebih murah. Agar semua remaja di Banjarmaisn bisa bergaya dengan biaya yang tak mahal," tegasnya.

Dikesempatan itu, Evita menceritakan Bhinnian Store berdiri tahun 2016. "Diberi nama Bhinnian, karena hanya menjual produk wanita seperti pakaian dan celana wanita," pungkasnya. (banjarmasin post.co.id/syaiful anwar/*)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved