Berita Banjarmasin

NEWSVIDEO : Banjarmasin Post Terus Berkarya

Berdiri sejak Tahun 1971, Banjarmasin Post terus berhasil pertahankan eksistensinya sebagai perusahaan media yang namanya diperhitungkan

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Banjarmasin Post genap berusia empat puluh delapan tahun pada Jumat (2/8/2019). Hari jadi ini ditandai dengan syukuran yang dilaksanakan di Siring 0 Kilometer, Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Kegiatan yang mengangkat tema Terus Berkarya ini diramaikan oleh Segenap Manajemen dan Karyawan serta Karyawati Banjarmasin Post Group ini dihadiri Gubernur Kalsel yang diwakili Asisten III Bidang Administrasi Umum, Heriansyah.

Selain itu, hadir pula para Pimpinan Lembaga dan Instansi yang tergabung dalam Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Kalsel.

Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina dan Wakilnya, H Hermansyah juga terlihat hadir memenuhi undangan. Tak ketinggalan para keluarga para Pendiri Banjarmasin Post juga diundang dalam kegiatan ini.

Baca: Intensifkan Razia Penebangan Liar, Polhut Kalsel Amankan 29 Batang Kayu Ilegal Loging

Baca: Dapat Bantuan DAK APBN, HST Bangun GOR Tipe B

Baca: Bersama Demang Temui Bupati HST, Aliansi Masyarakat Adat Nuasantara Sampaikan Tuntutan Ini

Baca: Nama Calon Anak Baim Wong Bikin Paula Verhoeven Marah Besar, Baim Sebut Soal Teman Rafathar

Para undangan diajak lebih mengenal sejarah, kemajuan dan rencana pengembangan Banjarmasin Post di masa yang akan datang.

Berdiri sejak Tahun 1971, Banjarmasin Post terus berhasil pertahankan eksistensinya sebagai perusahaan media yang namanya diperhitungkan di Indonesia khususnya di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Bergerak dalam dunia bisnis media yang menjadi salah satu inti usaha Banjarmasin Post Group, Banjarmasin Post termasuk salah satu media yang berhasil berkonvergensi dari yang semula hanya fokus di produk berita cetak namun kini juga terdepan di produk berita digital.

Disampaikan Pemimpin Perusahaan Banjarmasin Post Group, Wahyu Indriyanta, Banjarmasin Post tak lagi gamang menghadapi disrupsi teknologi informasi yang menghantam hampir segala aspek kehidupan termasuk industri media.

Memasuki era revolusi 4.0, Banjarmasin Post sudah mulai mantap pijakkan kaki di era baru media digital yang cepat dan dinamis.

Melalui laman Banjarmasinpost.co.id, Banjarmasin Post sudah berhasil bukukan rata-rata pengunjung laman sebanyak satu koma dua juta perhari dengan tiga koma enam juta laman yang dibuka setiap hari.

Halaman
12
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved