HSU Mantap

Lepas Rombongan Jemaah Calon Haji HSU, Wabup Husairi Abdi Sampaikan Ini

Wakil Bupati (Wabup) H Husairi Abdi Lc melepas Jamaah calon haji gelombang kedua dari Kabupaten HSU Sabtu (3/8/2019).

Lepas Rombongan Jemaah Calon Haji HSU, Wabup Husairi Abdi Sampaikan Ini
Pemkab HSU
Jamaah calon haji gelombang kedua dari Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) secara resmi dilepas Wakil Bupati (Wabup) H Husairi Abdi Lc, Sabtu (3/8/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Jamaah calon haji gelombang kedua dari Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) secara resmi dilepas Wakil Bupati (Wabup) H Husairi Abdi Lc, Sabtu (3/8/2019).

Pelepasan jamaah calon haji yang tergabung dalam kloter 19 ini dilakula di Masjid Raya At Taqwa Amuntai untuk menuju Embarkasi Bajarmasin, di Banjarbaru.

Pada gelombang kedua ini jumlah jamaah calon haji HSU yang dilepas sebanyak 35 orang terdiri dari, 12 orang laki-laki, 23 perempuan, dan 5 orang pendamping kloter haji.

Sebelum dilepas, jamaah calon haji terlebih dahulu melaksanakan salat dzuhur berjamaah dan sholat hajat bersama.

Jamaah calon haji gelombang kedua dari Kabupaten Hulu Sungai Utara
Jamaah calon haji gelombang kedua dari Kabupaten Hulu Sungai Utara (Pemkab HSU)

Dalam sambutannya, Wabup HSU H Husairi Abdi, mendoakan kepada seluruh jamaah calon haji Kloter 19 gelombang kedua bisa menunaikan ibadah haji dengan sebaik-baiknya dan menjadi haji yang mabrur.

Kemudian juga mengingatkan agar selalu menjaga kesehatan sehingga bisa melaksanakan rukun haji dengan lancar dan kembali dalam keadaan sehat wal afiat ke tanah air.

Pelepasan ini sendiri juga dihadiri Sekda HSU, Ketua TP PKK HSU, Ketua DRPD HSU, Kapolres HSU dan Dandim 1001 Amuntai-Balangan, serta keluarga jamaah.

Rombongan jamaag haji ini diberangkatan menggunakan 1 buah mobil bus dikawal kepolisian dan Dinas Perhubungan Kabupaten HSU, yang dipusatkan di depan Masjid Raya At Taqwa Amuntai setelah salat zhuhur sekitar jam 14.00 Wita

Diperkirakan rombonhan jamaah calon haji HSU Kloter 19 alan tiba di Embarkasi Banjarmasin sekitar pukul 17.00 Wita.(AOL)

Penulis: Dony Usman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved