Kejurnas Time Rally 2019

Pereli Nasional Ramaikan Kejurnas Time Rally Seri I Kalsel, Gubernur Kalsel Paman Birin Juga Ikut

Kalimantan Selatan mendapat kepercayaan menggelar seri pembuka Kejurnas Time Rally 2019. Pelepasan para peserta dilakukan di Restoran Pawon Tlogo

Pereli Nasional Ramaikan Kejurnas Time Rally Seri I Kalsel, Gubernur Kalsel Paman Birin Juga Ikut
Banjarmasinpost.co.id/Khairil Rahim
Pelepasan para peserta dilakukan di Restoran Pawon Tlogo Banjarmasin Sabtu (3/8/2019) pagi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kalimantan Selatan mendapat kepercayaan menggelar seri pembuka Kejurnas Time Rally 2019. Pelepasan para peserta dilakukan di Restoran Pawon Tlogo Banjarmasin Sabtu (3/8/2019) pagi.

Kejurnas bertajuk Merah Putih Time Rally dan wisata 2019 diikuti 73 peserta yang diantaranya para pereli nasional seperti Surya putra, Gery, Dr Satria Budi dan lainnya.

Ketua IMI Kalsel H Edi Sudarmadi mengataka untuk Trayek 1 dilanjutkan siang hari untuk Trayek 2. Etape 2 dan Trayek 3 sebagai rute penutup akan dikemas pada malam hari dan di akhir acara langsung penyerahan hadiah.

Khusus kategori Fun Rally Wisata yang masuk dalam acara pelengkap Kejurnas Time Rally ini akan berakhir bersamaan dengan usainya Etape 1 dan juga diikuti Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dengan navigator Zakly Azwan.

Edy menambahkan Time Rally ini akan digelar 4 putaran selanjutnya usai helatan di Kalsel ini yakni Lombok NTB, DI Yogyakarta, Sukabumi Jabar dan Kendari, Sulawesi Tenggara.

Baca: Dinilai Terlambat, Surat Permohonan Maaf Galih, Pablo dan Rey Ditolak Fairuz, Tolak Tahanan Kota!

Baca: Tiap Jumat dan Sabtu Ada di Traffic Light, R2T Rajin Carikan Dana untuk Pengobatan Orang Tak Mampu

Baca: Jadwal Live Kualifikasi MotoGP Ceko 2019 Sirkuit Brno, Siaran Tunda di Trans 7 Malam ini

"Kita dipercaya IMI pusat menggelar seri I karena kita ingin membantu pemerintah untuk mengenalkan dan mengesplor wisata di Banua. Sehingga peserta dari luar tahu wisata andalan," kita ujar Edy didampingi Kabid Organisasi IMI Kalsel, Syarifuddin.

Edy menambahkan pihaknya sudah memilih cek poin bagi peserta di daerah wisata andalan seperti di Banjarmasin, Tanah Laut, Kabupaten Banjar dan Banjarbaru.

"Untuk objek wisata besar yang kita kenalkan sepeti Jembatan Barito, Danau Seran, Kiram dan rumah rumah tua yang ada di Kabupaten Banjar," pungkas dia.

(Banjarmasinpost.co.id/Khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved