Banjarbaru Pemenang 2019

Wakil Wali Kota Banjarbaru Sambut Peserta Rally dan Wisata Merah Putih

Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan menyambut kedatangan Peserta Rally dan Wisata Merah Putih di Mess L Kota Banjarbaru, Sabtu, (3/8).

Wakil Wali Kota Banjarbaru Sambut Peserta Rally dan Wisata Merah Putih
Humas Pemko Banjarbaru
Wakil Wali Kota bersama dengan Gubernur lepas peserta 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan menyambut kedatangan Peserta Rally dan Wisata Merah Putih di Mess L Kota Banjarbaru, Sabtu, (3/8).

Tampak hadir juga Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor serta para peserta Rally dan Wisata Merah Putih.

Ada sebanyak 70 peserta Rally dan Wisata Merah Putih yang mengikuti kegiatan ini.

Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan menyampaikan ucapan selamat datang di Kota Banjarbaru Provinsi Kalimantan Selatan kepada para Peserta Rally dan Wisata Merah Putih.

H Darmawan Jaya Setiawan menyampaikan luas wilayah Kota Banjarbaru, dan juga menceritakan sejarah berdirinya Mes L Banjarbaru.

Wakil Wali Kota dan Gubernur Kalsel
Wakil Wali Kota dan Gubernur Kalsel (Humas Pemko Banjarbaru)

Dia juga menyampaikan 3F yaitu Food, Fashion dan Fun, dengan harapan agar para peserta Rally bisa bercerita kepada keluarga, kepada orang lain atau mereka mengupload di instagram, facebook, sehingga menjadi bagian dari promosi Kota Banjarbaru dan juga Kalimantan Selatan.

H Darmawan Jaya juga menyampaikan bahwa tahun ini Mess L Kota Banjarbaru sudah bisa dimanfaatkan untuk kegiatan-kegiatan komunitas seniman, kebudayaan yang ada di Kota Banjarbaru.

Dimana nantinya juga ada perpustakaan malam, ada galeri untuk para pelukis di Kota Banjarbaru dan Kalimantan Selatan.

Dan Mess L nantinya ada tempat latihan para sanggar budaya yang ada di Banjarbaru.

Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor mengatakan Rally Wisata dilaksanakan di Kalimantan Selatan bagi kita tentu saja sangat bangga dan menyenangkan.

Dengan adanya Rally Wisata ini semakin menumbuhkembangkan dunia otomotif dan kecintaan kita terhadap otomotif di Kalimantan Selatan.

"Hal ini juga untuk mengetahui sekaligus bagaimana kita melakukan menyetir atau berkendara naik mobil dengan dengan bagus, baik," kata paman Birin.

Selain itu juga, tentunya bisa melakukan perjalanan-perjalanan wisata yang barangkali belum pernah kita datangi.

Ini juga menjadi sarana promosi wisata-wisata yang ada di Kalsel.

Pada kesempatan itu Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor dan Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan mengibarkan bendera start sebagai tanda di lepasnya Peserta Rally dan Wisata Merah Putih. (AOL/*)

Penulis: Aprianto
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved