Kriminalitas Kalteng

Badul Ditangkap Bawa Narkoba di Sepeda Motor, Polisi Amankan 51,37 Gram Sabu

Jajaran kepolisian Polres Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah menangkap Fatur Rohman alias Badul (25) diduga merupakan pengedar sabu di Kota Mentaya

Badul Ditangkap Bawa Narkoba di Sepeda Motor, Polisi Amankan 51,37 Gram Sabu
Istimewa Polres Kotim
Pelaku saat diamankan polis 

BANJARMASINPOST.CO.ID, SAMPIT - Jajaran kepolisian Polres Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah menangkap Fatur Rohman alias Badul (25) diduga merupakan pengedar sabu di Kota Mentaya saat membawa sebanyak 51,37 gram sabu yang disimpan di sepeda motornya.

Warga Jalan S Parman Gang Ramin RT 021 RW. 008, Kelurahan Mentawa Baru (MB) Hulu, Kecamatan MB Ketapang, Sampit, Kotim, Kalteng, ini, tak bisa berkutik ketika polisi menangkap basahnya saat membawa sepeda motor di Jalan Jaya Wijaya Baamang

Polisi yang curiga pelaku membawa barang terlarang, langsung menghentikannnya, kemudian melakukan penggeledahan di beberapa bagian sepeda motornya dan ternyata benar pelaku membawa sabu seberat 51,37 gram sabu diduga ingin diedarkan ke pelanggannya.

Kapolres Kotim, AKBP Mohammad Romel, Minggu (4/8/2019) membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan hingga saat ini pelaku diamankan di Mapolres untuk proses lebih lanjut.

Baca: Nasib Luna Maya Setelah Tepati Janji ke Reino Barack, Dilamar Faisal Nasimuddin?

Baca: Sayembara Fantastis Hotman Paris Balas Tantangan Farhat Abbas Soal Bukti Video Porno & Foto Mesum

Baca: 5 Fakta Terbaru Ahok BTP Setelah Nikahi Puput Nastiti Devi, Berkaitan dengan Veronica Tan?

Baca: Cerita Roger Danuarta Setelah Lamaran dengan Cut Meyriska, Berikan Benda Ini ke Calon Istri

"Saat ini barang bukti dan pelaku diamankan di Mapolres Kotim, untuk mempertanggungjawabkan perbiatannya.

Informasi terhimpun menyebutkan, polisi mengamankan sejumlah barang bukti antara lain, dua bungkus plastik klip berisi butiran kristal warna bening yang diduga sabu seberat 51,37 gram,
dua lembar tisu, satu buah kantong plastik warna hitam, sobekan lakban warna hitam dan satu buah ponsel warna hitam serta satu unit sepeda motor milik pelaku.

Penangkapan pelaku, Jumat (2/8/2019) saat pelaku lewat di Jalan Jaya Wijaya 1B, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang Sampit.

Dia ditangkap saat, sedang mengendarai sepeda motor merk Honda Beat warna Putih.

Polisi melakukan penggeledahan yang juga disaksikan oleh ketua RT setempat petugas kepolisian menemukan 1 buah kantong plastik warna hitam di dalamnya terdapat 2 bungkus plastik kecil dan besar berisi narkotika jenis sabu.

Barang haram tersebut di bungkus dengan menggunakan tisu dan lakban warna hitam diletakan di dalam rak sepeda motor depan sebelah kanan selanjutnya pelaku dan barang bukti yang ditemukan diamankan ke Polres Kotim untuk proses sidik lanjut.

banjarmasinpost.co.id / faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved