Liga 1 2019

Hasil Barito Putera Vs Persib, Ady Setiawan Tak Percaya Bisa Cetak ke Gawang Maung Bandung

Barito Putera memerlukan waktu 90 menit lebih untuk memastikan poin tiga penuh di kandang atas Persib Bandung melalui gol tunggal Ady Setiawan

Hasil Barito Putera Vs Persib, Ady Setiawan Tak Percaya Bisa Cetak ke Gawang Maung Bandung
apunk
Hasil Barito Putera Vs Persib, Ady Setiawan Tak Percaya Bisa Cetak ke Gawang Maung Bandung 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Barito Putera memerlukan waktu 90 menit lebih untuk memastikan poin tiga penuh di kandang atas Persib Bandung melalui gol tunggal Ady Setiawan di Stadion Demang Lehman Martapura Minggu (4/8/2019) malam.

Usai mencetak gol Ady yang menjadi pemain terbaik di laga ini pun tampak meluapkan ekspresi kegembiraannya dengan kegembiraan sambil meneteskan air mata.

Soal tangisan kebahagiaannya itu Ady mengaku hal itu karena ketidakpercayaan ya bisa mencetak gol ke gawang Persib Bandung.

“Memang saat itu saya menangis tapi itu reflek melihat perjuangan eman eman dan perjuangan saya saya cukup bahagia. Atas hasil ini,” kata Ady.

Musim lalu saat melawan Persib, Ady juga berhasil mencetak gol penyelamat bagi tim melalui tandukan kepala soal itu Ady menambahkan semua lawan membuat dia termotivasi untuk tampil.

Baca: Kalahkan Tuan Rumah Peseban Banjarmasin dengan Skor 0-1, Kotabaru FC Pimpin Puncak Klasemen

Baca: Rekap Hasil Final Thailand Open 2019 - China Rebut 2 Titel, Tuan Rumah Buntung

Baca: Lewat Song for Pride, Hugo Samir Anak Jacksen F Tiago Punya Cita-cita Main di Persebaya

“Tidak hanya lawan Persib saja tapi juga tim lain Saya sangat termotivasi untuk bermain bagus,” jelas dia.

Lalu untuk siapa gol yang dia ciptakan Ady mengaku gol dia persembahkan untuk para pendukung yang telah tidak henti hentinya menberikan dukungan bagi tim.

“Semua untuk tim dan semua juga berkat usaha dan perjuangan teman teman,” ujar dia.

Pelatih Yunan Helmi mengaku bersyukur atas hasil ini. Soal strategi yang dia terapkan Yunan memangku memang di babak pertama dia meminta untuk anak anak lebih berhati hati.

“Kita tidak ingin kecolongan di menit menit awal sehingga anak anak saya minta tampil lebih disiplin dan hati hati,” kata dia.

Pelatih Persib Rene Albert mengatakan secara permainan anak asuhnya sudah tampil sangat baik dan dia sudah berusaha mencuri poin di kandang Barito Putera.

“Namu. Kita kecolongan Dimenit menit terakhir tapi saya tidak masalah wasit, lapangan dan lainnya tidak masalah saya ucapkan selamat kepada pemain Barto Putera,” jelas dia.

Pemain Lersib Estefan Viscara mengaku kecewa dengan hasil ini keinginan merebut PIN yang sudah ada di depan mata musnah lewat gol Dimenit terakhir.

“Gol menit terakhir ya membuta kita tidak bisa mengambil poin,” kata dia.

(banjarmasinpost/Khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved