Berita Tapin

Anggota DPRD Tapin Diambil Sumpah, Ini Harapan Bupati Arifin Arpan Bagi Wakil Rakyat

Bupati Tapin HM Arifin Arpan dan Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor menghadiri rapat paripurna DPRD Kabupaten Tapin

Banjarmasinpost.co.id/ Mukhtar Wahid
Inilah anggota DPRD Kabupaten Tapin masa jabatan 2019-2024 berfoto bersama usai rapat paripurna DPRD Kabupaten Tapin, Senin (5/8/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Bupati Tapin HM Arifin Arpan dan Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor menghadiri rapat paripurna DPRD Kabupaten Tapin di Gedung DPRD setempat, Senin (5/8/2019).

Rapat paripurna itu agenda acaranya tentang pengambilan sumpah dan janji anggota DPRD Kabupaten Tapin masa jabatan 2019-2024.

Bupati Tapin HM Arifin Arpan  menyematkan tanda pin anggota DPRD Kabupaten Tapin kepada anggota yang baru dan memberikan kenang-kenangan kepada anggota DPRD Kabupaten Tapin masa jabatan 2014-2019.

Menurut Bupati Tapin HM Arifin Arpan, dalam Pemilu 2019 tidak ada partai politik ataupun calon legislatif yang menang dan kalah. Pemenang dalam Pemilu 2019 adalah rakyat.

Baca: NEWSVIDEO - Begini Ritual Khusus Empu Berambut Perak saat Bikin Keris di Banjarmasin

Baca: Gelar Riding Test Honda Genio dan ADV 150, Trio Motor Targetkan Laku 2.000 Unit Per Bulan

Baca: Rahasia Kangen Gisel pada Seseorang Diungkap ke Gempita Malah Disorot, Gading Marten atau Wijin?

Baca: Empat Pembalap Pra Pon Kalsel Siap ke Sentul

Mantan Ketua DPRD Kabupaten Tapin ini mengingatkan anggota DPRD Kabupaten Tapin masa jabatan 2019-2024 tidak terlena dan merasa puas meraih kursi wakil rakyat.

"Waktu lima tahun itu tidak terasa. Jangan sampai jadi ocehan masyarakat hanya karena lalai melaksanakan aspirasi yang diinginkan masyarakat di Kabupaten Tapin," katanya.

Dalam sambutannya berharap anggota DPRD Kabupaten Tapin yang dilantik dapat bekerjasama dengan baik mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Tapin.

Bupati Tapin HM Arifin Arpan menyampaikan ucapan terima kasih setinggi-tinggi kepada jajaran TNI dan Polri di wilayah Kabupaten Tapin sehungga tahapan Pemilu 2019 berjalan aman dan lancar.

Penghargaan dan ucapan terimakasih juga disampaikan kepada KPU Kabupaten Tapin selaku penyelenggara Pemilu 2019 sehingga menghasilkan calon legislatif terpilih.

Baca: Kode Keras Ibunda Ivan Gunawan ke Ayu Ting Ting, Lanjutkan Lamaran Pada Mantan Enji Baskoro?

Baca: Kemungkinan Ada Sabotase saat Padamnya Listrik PLN Jawa-Bali, Polri Bakal Lakukan Ini

Baca: Pemberangkatan JCH dari Kalsel dan Kalteng Selesai, Kakanwil Kemenag Kalsel Sampaikan Pesan Ini

Ucapan terimakasih dan penghargaan juga disampaikan Bupati Tapin HM Arifin Arpan kepada para anggota DPRD Kabupaten Tapin masa jabatan 2014-2019 yang sudah bersama-sama membangun dan mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Tapin.

Halaman
12
Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved