Sepabola

Cristiano Ronaldo Kembali Pamer Arloji Baru Bertabur Berlian, Mirip Garapan Franck Muller?

Cristiano Ronaldo memamerkan arloji bertabur berlian tersebut saat berada di Madrid ketika menerima penghargaan ‘Marca Leyenda’.

Cristiano Ronaldo Kembali Pamer Arloji Baru Bertabur Berlian, Mirip Garapan Franck Muller?
(Dmarge)
Cristiano Ronaldo dengan arloji baru yang bertabur berlian 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Bintang Juventus Cristiano Ronaldo merupakan salah satu atlet terkaya di dunia, dengan berbagai koleksi mobil hingga jam tangan atau arloji mewah berharga miliaran.

Masih ingat dengan arloji seharga Rp 23 miliar milik Cristiano Ronaldo?

Dilansir dari Kompas.com, kini, pemain Juventus tersebut kembali memamerkan arloji dengan desain yang sama--bertabur berlian.

Belum diketahui berapa harga arloji tersebut, namun dipastikan tak jauh berbeda dengan jam tangan bertabur berlian pertama yang digarap Franck Muller.

Selain itu, siapa pembuat arloji baru CR7--panggilan akrab Ronaldo--juga belum bisa dipastikan, apakah Jacob & Co atau Franck Mulller.

Namun, satu hal yang pasti, Cristiano Ronaldo memamerkan arloji bertabur berlian tersebut saat berada di Madrid ketika menerima penghargaan ‘Marca Leyenda’.

Baca: Cristiano Ronaldo Kangen Sosok Pemain Kribo dari Real Madrid, Hubungan Dalam & Luar Lapangan

Dihiasi dengan kemeja sederhana bermotif dan celana panjang biru, Ronaldo membiarkan arlojinya yang bertabur berlian menjadi pembicaraan khayalak.

Arloji Rp 23,4 Miliar dengan 424 berlian putih

Dilansir dari Tribunbali.com, selain membawa Juventus menang dalam pertandingan melawan Manchester United, Cristiano Ronaldo pun memberikan kejutan soal arloji yang dikenakan.

Tak main-main, arloji mantan bintang MU dan Real Madrid itu berharga puluhan miliar Rupiah.

Halaman
123
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved