Otomotif

Gelar Riding Test Honda Genio dan ADV 150, Trio Motor Targetkan Laku 2.000 Unit Per Bulan

PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda di Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimatan Tengah (Kalselteng) memperkenalkan dua unit terbaru besutan Honda

Gelar Riding Test Honda Genio dan ADV 150, Trio Motor Targetkan Laku 2.000 Unit Per Bulan
banjarmasinpost.co.id/mariana
Test drive konsumen dan awak media di Lapangan Kamboja Banjarmasin, Senin (5/8/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASINPT Trio Motor selaku Main Dealer Honda di Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimatan Tengah (Kalselteng) memperkenalkan dua unit terbaru besutan Honda yaitu Genio dan ADV 150.

Setelah di launching secara nasional di Jakarta Juli lalu, kini PT Trio motor mengadakan kegiatan riding test terbatas yang dihadiri oleh konsumen loyal, perwakilan dealer, dan jurnalis Kalsel bertemlat di Lapangan Kamboja Banjarmasin, Senin (5/8/2019).

Kegiatan ini diikuti sekitar 200 orang yang bertujuan untuk memperkenalkan dan memberikan pengalaman langsung mengendarai dua skutik terbaru Honda Genio dan Honda ADV 150.

Identitas Honda Genio ditandai dari desainnya yang casual dan bodinya yang compact, sesuai untuk generasi muda.

Skutik ini juga dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. Hal tersebut didukung oleh penggunaan frame (rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Teknologi frame baru Honda yang diimplementasikan pertama di Indonesia ini membuat Honda Genio lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.

Baca: Rahasia Kangen Gisel pada Seseorang Diungkap ke Gempita Malah Disorot, Gading Marten atau Wijin?

Baca: Sinergi PT Arutmin dan Pemko Banjarbaru Kumpulkan Dua Ratus Kantong Darah, ASN Antre di Murjani

Baca: Jadwal & Prediksi PSM Makassar vs Persija Leg 2 Final Piala Indonesia 2019, Live RCTI - Jawa Pos TV

Hadir dengan desain bodi yang futuristik dan manly, Honda ADV150 sesuai dengan karakter pengendara yang aktif. Skutik ini dibekali mesin 150cc eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif untuk penggunaan harian maupun beraktivitas dengan menyenangkan dalam mengeksplorasi pengalaman baru setiap saat.

Berbagai fitur canggih yang disematkan pun menjadikan Honda ADV150 sebagai partner berkendara terbaik dalam penyaluran hobi dan aktualisasi diri di jalan raya.

Corporate Communication PT Trio Motor Kalselteng, Joel Simanjuntak menuturkan, Target penjualan Honda Genio berkisar 1.500-2.000 unit per bulan area Kalselteng, dan target penjualan Honda ADV150 di angka 1.000 unit per bulan se Kalselteng.

Ditambahkannya, kegiatan ini bertujuan untuk semakin memperkenalkan motor terbaru Honda dan juga menjawab pertanyaan konsumen yang sudah menunggu kehadiran Honda Genio dan Honda ADV 150 di Kalselteng.

"Melalui kegiatan riding test ini kami ingin memuaskan dan menjawab konsumen kita yang sudah bertanya-tanya mengenai Honda Genio dan ADV 150, jadi kita langsung adakan riding test agar konsumen dan rekan-rekan media bisa melihat, merasakan dan mengendarai langsung motor matic yang paling di tunggu-tunggu ini," kata Joel kepada Banjarmasinpost.co.id.

Honda Genio sendiri dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda.

Tipe CBS yang dipasarkan harga OTR Kalsel Rp 18 juta ini tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver.

Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 18,3 juta (OTR Kalteng), mendapat enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial.

Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS - ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna yang futuristik dan manly.

Tipe CBS-ISS dipasarkan seharga Rp 35,2 juta (OTR Kalsel), dan mendapat empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, serta Tough Red. Sementara itu tipe ABS - ISS dipasarkan dengan harga Rp 38,1 juta (OTR Kalsel) dan tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved