Kriminalitas Banjarmasin

Gerebek Rumah di Jalan Tembus Museum Wasaka Banjarmasin, Ditnarkoba Polda Temukan 23 Paket Sabu

Petugas dengan cepat bergerak ke kediamannya dan mengamankan Oyan,Saat dilakukan penggeledahan petugas temukan 23 (dua puluh tiga) paket sabu .

Gerebek Rumah di Jalan Tembus Museum Wasaka Banjarmasin, Ditnarkoba Polda Temukan 23 Paket Sabu
HO/Humas Polda Kalsel
Barang bukti sabu milik Franky yang ditangkap jajaran Subdit I Ditnarkoba Polda Kalsel. 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Gerak cepat petugas Subdit 1 Direktorat Narkoba melakukan penggerebekan terhadap kediaman Oyan (50) di Jalan Tembus Museum Rt/Rw: 014/002 Kelurahan Sungai Jingah Kecamatan Banjarmasin Utara berbuah manis.

Petugas menemukan 23 paket sabu pada kediaman lulusaan sarjana pendidikan ini. Tak hanya itu pengembangan dilakukan petugas juga mengamankan sang pemasok barang yakni Fuadi AMd (32) warga Jalan Sultan Adam Komplek Pondok Merpati Rt/Rw : 013/002 Kelurahan Surgi Mufti Kecamatan Banjarmasin Utara, Jumat (2/8) siang.

Keterangan dihimpun penangkapan ini berawal adanya dugaan keterlibatan Oyan dalam peredaran sabu-sabu dan hal ini ditindaklajuti petugas dengan melakukan penyidikan dan dipimpin langsung Kasubdit 1 Kompol Ugeng Sudia Permana. Hingga Jumat (2/8) sekitar pukul 15:30 Wita didapat info ia diduga menyimpang barang terlarang.

Baca: Kurir Narkoba Belitung Terkecoh Petugas Ditnarkoba Polda Kalsel, Ditangkap Saat Mau Serahkan Sabu

Baca: Pabrik Uang Salmafina, Putri Sunan Kalijaga di Tengah Kontroversi, Eks Taqy Malik Tulis Soal Hidup

Petugas dengan cepat bergerak ke kediamannya dan mengamankan Oyan,Saat dilakukan penggeledahan petugas temukan 23 (dua puluh tiga) paket sabu .

Pengembangan pun dilakukan petugas dengan mencari pemasok sabu tersebut dan akhirnyta mengamankan Fuadi di kediaman yang diduga sebagai pemasok sabu ke Oyan.

Direktur NarkobaKombes Wisnu Widarto melalui Kabagbinopsnal AKBP Sigit Kumoro didampingi Kasubdit 1 Kompol Ugeng Sudia Permana , Minggu (4/8) siang membenarkan pihaknya melakukan penggeledahan di kediaman Oyan.

Dari kediaman itu petugas menemukan 23 paket sabu dengan berat kotor 12,5 gram (bersih 7,9 gram) yang ditemukan petugas dari lamar tidurnya. Kemudian dikembangkan dengan melakukan penangkapan terhadap Fuad di kediamannya. Fuad sendiri sebagai pemasok barang terlarang itu.(Banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved