Berita Balangan

Jelang Pilkades Serentak, Polres Balangan Lakukan Pergeseran Pasukan Pengamanan

Kesiapan untuk mengamankan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa(Pilkades) Serentak terus dilakukan jajaran Polres Balangan.

Jelang Pilkades Serentak, Polres Balangan Lakukan Pergeseran Pasukan Pengamanan
polres balangan
Apel pergeseran pasukan pengamanan pemungutan suara pilkades serentak Kabupaten Balangan ini dilaksanakan, Senin (5_8_2019) di halaman mapolres setempat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Kesiapan untuk mengamankan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa(Pilkades) Serentak terus dilakukan jajaran Polres Balangan.

Setelah melaksanakan apel gelar pasukan pengamanan, Rabu (31/7/2019l tadi, kali ini dilakukan pergeseran pasukan pengamanan.

Apel pergeseran pasukan pengamanan pemungutan suara pilkades serentak Kabupaten Balangan ini dilaksanakan, Senin (5/8/2019) di halaman mapolres setempat.

Kegiatan dipimpin Wakapolres Balangan Kompol Reinaldo S dihadiri para kasat, perwira staf, kapolsek jajaran serta seluruh personel polres dan polsek jajaran yang terlibat pengamanan.

Baca: Sering Pamer Kekayaan, Barbie Kumalasari Tepergok Beli Barang Diskonan, Lihat Belanjaan Istri Galih

Baca: Inilah Nutrisi Penting Bagi Ibu Menyusui yang Jarang Orang Mengetahuinya

Baca: Jokowi Marah Listrik di Jakarta Padam, PLN : Pemadaman Listrik Masih Terjadi hingga Sore Nanti

Polres Balangan untuk pengamanan ini menurunkan sebanyak 107 personel dan 1 pleton dalmas yang distandbykan di Mapolres Balangan.

Dalam arahannya, wakapolres menitipkan pesan kepada seluruh personelnya untuk waspada.

Kemudian sikapi setiap permasalahan yang terjadi di lokasi TPS dengan berkoordinasi dengan perwira pengendalinya masing-masing

"Jangan underestimate, tingkatkan kewaspadaan dengan melihat situasi dan kondisi yang berkembang di sekitar kita, semoga seluruh rangkaian pilkades berlangsung kondusif," pungkasnya.

(banjarmasinpost.co.id/dony usman)

Penulis: Dony Usman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved