Berita Tabalong

Kapolres Tabalong Beri Penghargaan ke Anggotanya, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pendidikan

Polres Tabalong menggelar upacara pemberian penghargaan kepada personel Polres Tabalong, SMKN 1 Tanjung dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Tabalong

Kapolres Tabalong Beri Penghargaan ke Anggotanya, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pendidikan
Humas Polres Tabalong
Kapolres Tabalong Beri Penghargaan ke Anggotanya, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pendidikan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Polres Tabalong menggelar upacara pemberian penghargaan kepada personel Polres Tabalong, SMKN 1 Tanjung dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Tabalong, Senin (05/08/2019).

Upacara yang dipimpin Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.Ik dikuti Wakapolres Tabalong Kompol Iwan Wahyu Purnomo, ST, M.Si, Pejabat Utama Polres Tabalong, Perwira Polres Tabalong dan seluruh anggota Polres Tabalong dan Polsek jajaran beserta pegawai negeri sipil Polres Tabalong.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.Ik menyerahkan penghargaan kepada empat personel Polres tabalong adalah Aipda Hendri Susanto, S.Kep jabatan Kanit Dikyasa Satuan Lalu Lintas Polres Tabalong dan Bripda Dwi Rahayu Utami jabatan Banit 3 unit Dikyasa Satuan Lalu Lintas Polres Tabalong atas kerja dan dedikasinya sebagai pelatih serta pembina Patroli Keamanan Sekolah (PKS) yang meraih prestasi Juara I lomba tingkat Banua Enam dan juara III lomba tingkat Polda Kalsel.

Aipda Eko Budi Nuryanto jabatan PS. Kanit Intelkam Polsek Murung Pudak atas dedikasinya dan loyalitas yang cukup tinggi dalam melaksanakan tugas operasional yang melebihi panggilan tugasnya dengan memberikan bantuan berupa ranmor R2 ke BPK Bara Belimbing Raya dan Ranmor R4 kepada kelompok pengajian Majelis Ta’lim Darul Ukhuwah di Komplek permata, Pembataan.

Baca: Diduga PSK, Bunga dan Mawar Menangis Saat Diamankan Satpol PP Banjarbaru di Penginapan

Baca: Ketika Fans Bersedih, Ammar Zoni dan Irish Bella Malah Begini Setelah Sinetron Cinta Tamat

Baca: Setelah Jokowi Marah-marah, Giliran Polri Bakal Investigasi Pemadaman Listrik PLN Jawa-Bali

Brigadir Guntur Maulana Kukuh Cincin Nata jabatan PS. Kanit Binmas Polsek Pugaan atas kerja dan dedikasinya mendapat juara 2 lomba Bhabinkamtibmas tingkat Polda Kalsel dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019,

H. Mursidi selaku tokoh masyarakat Kelua yang peduli dengan Polri umumnya, khususnya Polres Tabalong.Serta Nor Aida Rose selaku Wakil Kesiswaan SMK 1 Tanjung yang mewakili SMKN 1 Tanjung  penerima penghargaan dari Polres Tabalong atas prestasi anak didiknya di SMK 1 Tanjung Juara Lomba PKS.

“Ucapan selamat kepada personel Polres Tabalong yang berprestasi dan bagi personel yang lain jadikan hal ini sebagai motivasi dalam bekerja, berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat bangsa dan Negara serta ucapan terimakasih kepada Bpak H. Mursidi yang sudah peduli dengan Polri dan kepala Sekolah beserta Dewan Guru SMK Tabalong telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk mendidik siswa siswinya dalam kegiatan PKS”, ucap Kapolres Tabalong.

(Banjarmasinpost.co.id/Reni Kurniawati)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved