Kriminalitas Banjarmasin

Kurir Narkoba Belitung Terkecoh Petugas Ditnarkoba Polda Kalsel, Ditangkap Saat Mau Serahkan Sabu

Penangkapan Franky ini berlangsung di tepi Jalan A. Yani Km. 3 tepatnya depan Bank BTPN Kelurahan Karang Mekar Kecamatan Banjarmasin Timur

Kurir Narkoba Belitung Terkecoh Petugas Ditnarkoba Polda Kalsel, Ditangkap Saat Mau Serahkan Sabu
HO/Humas Polda Kalsel
Barang bukti sabu milik Franky yang ditangkap jajaran Subdit I Ditnarkoba Polda Kalsel. 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Suhaidi yang kerap disapa Franky (44) yang berdomisilu di Jalan Belitung Darat Gang Masurai Rt/Rw 34/ Kelurahan Kuin Cerucuk Kecamatan Banjarmasin Barat sempat terkejut kala pria di depannya menangkapnya, Kamis (1/8) malam.

Namun keterkejutan kurir narkoba itu sirna dan hanya bisa pasrah kala mengetahui orang di depannya tersebut adalah petugas dari Subdit 1 Ditnarkoba Polda Kalimantan Selatan. Apalagi dari tangannya petugas juga temukan paketan sabu-sabu.

Informasi terhimpun, penangkapan Franky ini berlangsung di tepi Jalan A. Yani Km. 3 tepatnya depan Bank BTPN Kelurahan Karang Mekar Kecamatan Banjarmasin Timur , Kamis (1/8) sekitar pukul 20:30 Wita.

Dimana sebelumnya petugas mendpati info bahwa diduga ada orang yang bisa menyediakan sabu-sabu dan hal ini ditindaklajuti petugas dengan melakukan penyidikan. Hingga petugas undercover terhubung dan disepakti transaksi di TKP tersebut.

Baca: Pria Ini Ditangkap Polres Kotim, Simpan 51,37 Gram Sabu di Sepeda Motor

Saat bertemu dan Frangky akan menyerahkan barang petugas pun langsung menangkapannya. Bersamanya petugas temukan sabu-sabu di tangan kanannya yang akan dijualnya. Tak ayal lagi ia pun langsung dibawa ke Mako Diitnarkoba untuk dimintai keterangan.

Direktur NarkobaKombes Wisnu Widarto melalui Kabagbinopsnal AKBP Sigit Kumoro didampingi Kasubdit 1 Kompol Ugeng Sudia Permana , Minggu (4/8) siang membenarkan pihaknya menangkap Suhaidi saat akan menyerahkan sabu.

Dari tangannya petugas temukan 3 (tiga) paket sabu dengan berat kotor 1,65 gram (bersih 1,11 gram), 1 (satu) buah Kertas Undangan warna Coklat. Dan 1 (satu) buah HP merk NOKIA.(Banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved