Selebrita

Pertama Kali Tampil Outdoor di Lapangan Kamboja Banjarmasin, Begini Perasaan FDJ Icha Tata

Kesan tersendiri dirasakan oleh salah seorang Female DJ yang ada di Banua, dan baru beberapa bulan terakhir kembali aktif ngedj yakni FDJ Icha Tata.

Pertama Kali Tampil Outdoor di Lapangan Kamboja Banjarmasin, Begini Perasaan FDJ Icha Tata
Istimewa
FDJ Icha Tata 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kesan tersendiri dirasakan oleh salah seorang Female DJ yang ada di Banua, dan baru beberapa bulan terakhir kembali aktif ngedj yakni FDJ Icha Tata.

Jika biasanya FDJ Icha Tata tampil di dalam ruangan, pada Sabtu (3/8'2019) malam justru tampil di ruang terbuka alias outdoor, tepatnya di Taman Lapangan Kamboja Banjarmasin.

FDJ Icha Tata saat itu tampil untuk menyemarakkan gelaran Suzuki Saturday Night, yang juga diisi dengan kegiatan berupa nonton bareng Moto GP.

Saat itu panitia mengundang empat bintang tamu, dan salah satunya tidak lain adalah FDJ Tata yang saat itu tampil kurang lebih selama 40 menit dengan membawakan musik breakbeat.

Baca: Rahasia Kangen Gisel pada Seseorang Diungkap ke Gempita Malah Disorot, Gading Marten atau Wijin?

Baca: Kode Keras Ibunda Ivan Gunawan ke Ayu Ting Ting, Lanjutkan Lamaran Pada Mantan Enji Baskoro?

Baca: Jadwal & Prediksi PSM Makassar vs Persija Leg 2 Final Piala Indonesia 2019, Live RCTI - Jawa Pos TV

"Iya, kemarin tampil outdoor. Dan ini menjadi pengalaman pertama saya main outdoor di Banjarmasin," ujar FDJ yang sempat tinggal di Bandung ini.

FDJ berstatus single parent ini pun mengaku sangat antusias ketika mendapatkan tawaran main secara outdoor tersebut, sehingga dirinya pun tak ragu untuk menerima job tersebut.

"Karena saya pengen mencoba tampil outdoor disini, dan ternyata sangat asyik. Apalagi kemaren penontonnya juga seru-seru," jelasnya.

FDJ yang baru sekitar empat bulan kembali aktif ngeDJ ini pun mengaku senang dengan pengalaman barunya tersebut. Malah ketagihan karena ingin kembali tampil secara outdoor.

"Mudah-mudahan nanti ada job atau tawaran lagi untuk tampil secara outdoor," kata FDJ berusia 27 tahun ini.

FDJ Icha Tata sempat menimba ilmu di Bandung dan bekerja disana, namun sekitar satu tahun istirahat. Kemudian memutuskan kembali ke kampung halamannya yakni Kalsel dan kembali mengekuni DJ. (banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved