Berita Tanahlaut

Setelah Pasangan Sejoli Lakukan Mesum di RTH Kijang Mas, Satpol PP Tanahlaut Tingkatkan Pengawasan

Pascaadanya insiden dugaan tindakan asusila di RTH Kijang Mas, Pelaihari, Tanahlaut, Kalsel, Satpol PP dan Damkar Tanahlaut meningkatkan pengawasan

Setelah Pasangan Sejoli Lakukan Mesum di RTH Kijang Mas, Satpol PP Tanahlaut Tingkatkan Pengawasan
Banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti
Sejumlah pengunjung terlihat santai di RTH Kijang Mas Permai Pelaihari 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI- Pascaadanya insiden dugaan tindakan asusila di RTH Kijang Mas, Pelaihari, Tanahlaut, Kalsel, Satpol PP dan Damkar Tanahlaut meningkatkan pengawasan di lokasi tersebut. Hal itu disampaikan oleh Kabid Trantibum Satpol PP dan Damkar Tanahlaut, Wanda Arisandi, Senin (5/8/2019).

Jelasnya, setiap hari secara rutin, anggota Satpol PP Tanahlaut terus melakukan pengawasan. Mereka mendatangi beberapa RTH yang ada di Bumi Tuntung Pandang tersebut. Di antaranya RTH Kijang Mas dan Hutan Kota Pelaihari.

Pada beberapa lokasi yang rawan adanya tindakan asusila, Wanda menerangkan, Satpol PP terus melakukan pengawasan. Bahkan mereka juga menegur dan membubarkan setiap gerombolan remaja yang dikhwatirkan menggangu ketertiban masyarakat.

"Kami rutin melakukan pengawasan dan pengamanan. Kemudian ketika malam di atas pukul 22.00 wita, anggota kami arahkan untuk membubarkan remaja yang ada disana," ucap Wanda.

Baca: Setelah Ditangkap Satpol PP, Dua PSK Online Banjarbaru Ini Juga Terindikasi Pakai Narkoba

Baca: Dulu Maia Estianty Sebut Pabrik Tutup, Istri Irwan Mussry Anggap Anak Marsha Auran & Aaliyah

Baca: Pengakuan Mengejutkan Barbie Kumalasari di Hadapan Feni Rose, Buang Surat Maaf dari Galih Ginanjar

Di RTH Kijang Mas khususnya, Wanda mengatakan area tersebut memang rentan adanya remaja yang nongkrong hingga malam. Apalagi ada area gelap dan lokasinya yang cukup luas. Sehingga jelasnya, anggota Satpol PP pun kerab mengitari kawasan tersebut.

Sebelumnya, diketahui, pada RTH Kijang Mas, Pelaihari sempat kedapatan pasangan yang diduga melakukan tindakan asusila.

Informasi terhimpun, keduanya kepergok warga setempat, diduga melakukan hubungan intim di dalam mobil, Sabtu (3/8/2019) kemaren.

Dari video yang beredar pada media sosial, petugas Satpol PP Tanahlaut terlihat langsung melakukan pemeriksaan kepada pasangan itu. Bahkan beberapa orang juga nampak melihat dan mengerumuni mobil yang ditumpangi oleh dua orang ini.

Satu mobil berwarna putih, jenis Avanza pelat nomor DA 16XX LE terlihat dalam video tersebut. Ada pula seorang perempuan dan laki-laki di dalam mobil. Terdengar suara dalam video yang menyebutkan bahwa si perempuan sudah terlihat tanpa celana.

Selebihnya, oleh warga, kedua sejoli ini pun langsung diserahkan kepada Satpol PP Tanahlaut. Sehingga ditindaklanjuti dan dilakukan kendaraan.

(banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti)

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved