Taman Kota Sampit Makin Cantik

Taman Kota Sampit Semakin Cantik, Cocok Jadi Tempat Santai Bersama Keluarga

Bagi sebagian keluarga dan pegawai kantoran, taman Kota Sampit, kerap dimanfaakan untuk berkumpul bersama keluarga untuk mengisi hari libur.

Taman Kota Sampit Semakin Cantik, Cocok Jadi Tempat Santai Bersama Keluarga
tribunkalteng.com/faturahman
Menara di Taman Kota Sampit. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, SAMPIT - Bagi sebagian keluarga dan pegawai kantoran, taman Kota Sampit, kerap dimanfaakan untuk berkumpul bersama keluarga untuk mengisi hari libur.

Demikian juga bagi sebagian pegawai kantoran baik pemerintah maupun swasta, taman kota kadang juga dijadikan sebagai wadah untuk menghabiskan waktu untuk melepas lelah setelah menjalani rutinitas kantor.

Lokasi ini kerap dikunjungi pada pagi atau sore hari , tempat duduk yang disediakan di taman dimanfaatkan untuk keluarga bersantai sambil menikmati suasana taman.

"Memang terkadang untuk menghilangkan kejenuhan kami datang ke taman untuk sekadar bersantai, sambil berolahraga, saat itu juga duduk santai membicarakan hal ringan saja," ujar Fauzy salah satu pegawai swasta di Sampit.

Baca: Taman Kota Sampit Multifungsi, Selain Berolahraga juga Jadi Tempat Kegiatan Pengumpulan Massa

Baca: Kental Dengan Nuansa Islami, Kunjungan ke Taman Kota Sampit Dibatasi Sampai Jam 10 Malam

Baca: Taman Kota Sampit Semakin Cantik, Panggung Rakyat Menambah Semarak Suasana

Taman kota menjadi salah satu pilihan buat menghabiskan waktu libur oleh warga Kota Mentaya, karena lokasi ini dirancang sebagai wadah rekreasi sambil santai tak jauh dari lokasi ini juga ada wisata kuliner yang juga banyak dikunjungi. (banjarmasinpost.co.id /faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved