Barito Putera

Tampil stylish Saat Barito Putera menjamu Persib Bandung, Yunan Helmi Mengaku Sweater Pinjaman

Yunan yang sepanjang laga berada dipinggir lapangan untuk memberikan instruksi terlihat tampil lebih stylish dengan gaya klasik.

Tampil stylish Saat Barito Putera menjamu Persib Bandung, Yunan Helmi Mengaku Sweater Pinjaman
banjarmasinpost.co.id/khairil rahim
Pelatih Barito Putera Yunan Helmi setelah laga Barito Putera melawan Persib Bandung di Stadion Demang Lehman Martapura. 

BANJARMASIN POST.CO.ID-BANJARMASIN - Saat laga Barito Putera mengalahkan Persib Bandung 1-0 di kandang sendiri Stadion Demang Lehman Martapura Minggu (4/8/2019) malam, ada yang berubah dari sosok sang pelatih Yunan Helmi.

Yunan yang sepanjang laga berada dipinggir lapangan untuk memberikan instruksi terlihat tampil lebih stylish dengan gaya klasik.

Kemeja dipadankan dengan kardigan atau sweater berwarna putih seperti gaya anak muda zaman sekarang.

Padahal biasanya disetiap laga tim Laskar Antasari Yunan lebih senang berpenampilan sporty dengan baju kaos berkerah atau jaket khas dari tim dan celana dan sepatu sport.

Penampilan rapi yang beda dengan sebelumnya dalam berbusana itu membuat Yunan hoki dan Barito Putera berhasil membawa poin penuh tiga.

Baca: Hasil Barito Putera Vs Persib, Ady Setiawan Tak Percaya Bisa Cetak ke Gawang Maung Bandung

Soal penampilannya yang berbeda itu langsung disinggung para wartawan saat sesi konfrensi pers usai laga. Namun Yunan hanya tertawa dan bercanda.

"Ada yang beda?? Iya beda sweater baru saja dipinjami," ujar Yunan tertawa.

Terlepas dari itu Yunan mengaku berysukur tim bisa meraih poin penuh kedua di kandang sendiri setelah sebelumnya juga menang atas tim kuat Bali United.

"Semoga ini menjadi motivasi tambahan bagi anak anak yang sudah sangat bekerja keras dalam setiap laganya untuk menghadapi laga laga selanjutnya," ujar Yunan.

Setelah Persib Bandung, Barito Putera akan ditantang tim pemuncak klasemen sekaligusyang belum kalah dalam beberapa pekan PS Tira Persikabo pada Jumat (9/8/2019) malam.

"Seperti disepakati dengan pemain di kandang jangan sampai kehilangan poin lagi," kata dia

Baca: Dramatis! Hasil Akhir Barito Putera vs Persib Bandung di Liga 1 2019, Skor 1-0, Tangis Ady Setiawan

Para pemain mempunyai tekad dan pemain termotivasi untuk mengalahkan pimpianan klasemen namun anak anak Barito Putera juga tetap menjaga kekompakan dan kekokohan tim.

"Initinya kita tetap ada pembenahan dan kita fokus terhadap tim kita jadi tidak hanya lawan PS Tira saja kita fokus pada laga laga lainnya," pungkas Yunan. (Banjarmasinpost.co.id/Khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved