Liga 1 Indonesia

Bermain di Stadion Tuah Pahoe Lawan Kalteng Putra, Pelatih Arema FC Tidak Persoalkan Kabut Asap

Kalteng Putra FC bakal menjalani laga kedua di stadion Tuah Pahoe, Jalan Tjilik Riwut km 5 Palangkaraya, Kalteng, Rabu (7/8/2019).

Bermain di Stadion Tuah Pahoe Lawan Kalteng Putra, Pelatih Arema FC Tidak Persoalkan Kabut Asap
Banjarmasinpost.co.id/faturahman
Kesebalasan Arema FC (baju kuning), saat uji lapangan. Demikian juga tim tuan rumah Kalteng Putra (baju merah) juga latihan, di Stadion Tuah Pahoe, Selasa (6/8/2019) jelang laga, Rabu (7/8/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Kalteng Putra FC bakal menjalani laga kedua di stadion  Tuah Pahoe, Jalan Tjilik Riwut km 5 Palangkaraya, Kalteng, Rabu (7/8/2019).

Kalteng Putra FC bakal menghadapi tim kuat penghuni papan atas, Arema FC.

Arema FC yang dipastikan tidak diperkuat kapten tim Hamka Hamzah karena cidera hamstring, Selasa (6/8/2019) telah melakukan persiapan dengan melakukan latihan untuk ujicoba lapangan Tuah Pahoe.

Saat latihan, para pendukung tim arema malang, berdatangan untuk melihat latihan persiapan jelang laga melawan PS Kalteng Putra di gelar.

Pantauan di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya, saat Tim Arema FC, melakukan latihan sehari jelang laga melawan tim tuan rumah PS Kalteng Putra , para pendukung atau suporter Arema FC, dan Suporter Kalteng Putra, berdatangan melihat latihan ujicoba lapangan di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala AFF U-15 2019 : Timnas U-15 Indonesia vs Thailand Live SCTV

Baca: Samsul Arif Rekomendasikan Calon Penggantinya di Barito Putera, Begini Sosok Pemain 18 Tahun Itu

Baca: Skor 1-1! Hasil & Live Streaming PSIS Semarang vs Persipura Jayapura di Liga 1 2019, Live INDOSIAR

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija atau lebih sering dipanggil Milo, saat melakukan pressconference usai latihan ujicoba Stadion Tuah Pahoe, mengatakan, pihaknya tidak akan menganggap enteng PS Kalteng Putra, karena selama ini bermain cukup baik.

Saat ditanya terkait kondisi udara Palangkaraya yang dicemari asap dampak kebakaran lahan, dia mengatakan tidak masalah dengan hal itu.

"Tidak masalah adanya kabut asap yang terjadi di sini. Kami akan bermain maksimal dalam permainan melawan Kalteng Putra, besok," ujarnya.

Pemain Arema FC, Dendi Santoso, mengatakan, sebagai pemain dia bersama kawan-kawan sudah sudah siap dalam laga yang akan dilaksanakan besok.

"Kami sebagai pemain dari Arema FC, sudah siap dalam laga besok dan optimis untuk menang," ujarnya.

Tim tuan rumah Kalteng Putra (baju merah) juga latihan, di Stadion Tuah Pahoe,  Selasa (6/8/2019) jelang laga, Rabu (7/8/2019)
Tim tuan rumah Kalteng Putra (baju merah) juga latihan, di Stadion Tuah Pahoe, Selasa (6/8/2019) jelang laga, Rabu (7/8/2019) ((banjarmasinpost.co.id/faturahman))

Sementara itu, Pelatih Kalteng Putra, Weslay Gomes De Olievera, mengatakan, timnya akan berusaha optimal dalam memenangkan pertandingan melawan Arema FC, Rabu besok.

Baca: Cuplikan Gol Kemenangan PSM Makassar vs Persija, PSM Juara Piala Indonesia Unggul Agregat 2-1

"Kami tidak menganggap enteng Arema FC, sehingga memang perlu kerjakeras dari semua untuk menang melawan kesebelasan ini, tidak ikutnya pemain inti Arema besok, tentu akan menguntungkan kami," ujarnya.

Kapten Kesebelasan Kalteng Putra, I Gede Sukadana, mengatakan, secara keseluruhan, tim Kalteng Putra sudah sangat siap dalam menghadapi laga melawan Arema FC besok, karena latihan sudah dilakukan secara optimal bersama menjelang laga melawan Arema FC.

"Kami sudah sangat siap untuk laga besok," ujarnya. (banjarmasinpost.co.id / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved