Berita Kalteng

Kemenag Kapuas Serahkan Penghargaan Kompetisi Sains Madrasah Tingkat Kabupaten

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas H Ahmad Bahruni didampingi Kasi Pendidikan Madrasah H Sajarwan menyerahkan sertifikat beserta

Kemenag Kapuas Serahkan Penghargaan Kompetisi Sains Madrasah Tingkat Kabupaten
tribunkalteng.co/fadly
Kepala MAN Kapuas Sriyadi saat mendampingi anak didiknya menerima piala dan piagam penghargaan KSM di Kantor Kemenag Kapuas 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas H Ahmad Bahruni didampingi Kasi Pendidikan Madrasah H Sajarwan menyerahkan sertifikat beserta piala Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kabupaten Kapuas Tahun 2019.

Penyerahan kepada pemenang di masing-masing jenjang dan mata pelajaran (MI, MTs, MA) tersebut dilaksanakan disela apel pagi di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas, Senin (5/8/2019) lalu.

Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Kapuas, H Sajarwan mengatakan peserta yang diberikan piala dan sertifikat penghargaan ini adalah Peserta yang juara pada Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Kabupaten Tahun 2019 yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Baca: Duka Ammar Zoni dan Irish Bella Setelah Sinetron Cinta Suci Tamat, Bakal Tayang Lagi di Sini?

Baca: Pelukan Mesra Nikita Mirzani pada Penyanyi Amerika Disorot, Ivan Gunawan Sampai Beraksi Begini

Baca: Idul Adha 2019 : Ceramah Ustadz Abdul Somad Soal Hukum Kurban Bagi Orang yang Sudah Meninggal, Sah?

Baca: Ulah Farhat Abbas di Penjara Bikin Suami Barbie Kumalasari, Galih Ginanjar Dikenai Sanksi

"Baru bisa diserahkan kemarin karena padatnya berbagai kegiatan, selain itu kami menunggu momen yang tepat untuk penyerahan ini, momen hari inilah yang tepat untuk kita berkumpul bersama-sama," katanya.

Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Kapuas, H Ahmad Bahruni berharap agar siswa-siswi Madrasah yang berpretasi di ajang KSM ini dapat menjadi contoh dan memotivasi siswa-siswi Madrasah yang lainnya.

"Kita harus tunjukkan bahwa siswa Madrasah juga bisa menjadi yang terbaik, bukan siswa yang dianak tirikan dan bukan siswa yang terbelakang dan tertinggalan, buktinya inilah siswa siswi yang akan nantinya mengharumkan nama Kapuas di ajang KSM Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang pada bulan ini akan dilaksanakan di Palangkaraya," bebernya.

(Banjarmasinpost.co.id/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved