Berita Banjarmasin

Serahkan 21 Ekor Sapi Kurban, Dirut PDAM Bandarmasih Janjikan ini

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bandarmasih Kota Banjarmasin Kalsel Selasa (6/8/2019) tadi menyerahkan hewan kurbannya.

Serahkan 21 Ekor Sapi Kurban, Dirut PDAM Bandarmasih Janjikan ini
banjarmasinpost.co.id/ghanie
Direktur Utama (Dirut) PDAM Bandarmasih, Ir. Yudha Achmady saat menyerahkan bantuan sapi secara simbolis kepada panitia pelaksana kurban Kota Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bandarmasih Kota Banjarmasin Kalsel Selasa (6/8/2019) tadi menyerahkan hewan kurbannya.

Bertempat di Aula PDAM Bandarmasih, tak tanggung-tanggung sebanyak 21 hewan kurban diberikan secara simbolis kepada 21 perwakilan panitia pelaksana ibadah kurban.

Direktur Utama (Dirut) PDAM Bandarmasih, Ir. Yudha Achmady mengatakan mereka yang menerima sapi kurban tersebut merupakan para panitia pelaksana ibadah kurban yang tersebar di daerah-daerah atau instalasinya.

Diantaranya yang menjadi prioritas instalasi di Bromo, Sungai Tabuk, Pematang dan lainnya sehingga total seluruh penerima hewan kurban pada ibadah haji 1440 Hijriah mendatang berjumlah sekitar 21 ekor.

Baca: Ada Insiden Injak Kaki! Kisah Cinta Ahok BTP dengan Veronica Tan dan Puput Nastiti Devi

Baca: Cerita Ustadz Solmed dan April Jasmine Bertemu KH Maimun Zubair dan Diberikan Doa Ini

Baca: Bukti Cinta Ivan Gunawan Dipastikan Tak Akan Dibalas Ayu Ting Ting, Lihat Hasil dari Penelitian Ini

"Di samping memberikan hewan kurban, kami sebetulnya juga memberikan bantuan berupa biaya pelaksanaan ibadah kurban kepada masing-masing penerima," jelasnya.

Yudha juga mengatakan penyerahan 21 ekor sapi pada pelaksanaan kurban 2019 ini ke sejumlah panitia pelaksana, tidak jauh berbeda dengan tahun lalu.

Selain memberikan 21 sapi, sebagian karyawannya yang lain ada pula yang berkurban dengan kambing, namun ia berjanji tahun depan akan lebih ditingkatkan lagi.

"Hal ini karena terbatasnya dana. Maka dari itu agar semuanya terakomodir tahun ini ada sebagian yang berkurban dengan kambing saja. Tapi Insha Allah kami berjanji tahun depan mudah-mudahan bisa lebih ditingkatkan lagi," tutupnya.

(banjarmasinpost.co.id /Ahmad Rizki Abdul Gani)

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved