Liga 2 2019

Striker Martapura FC Aidil Bogel Berharap Gol ke Gawang Persiba Balikpapan Jadi Gol Penglaris

Bogel berharap gol ini menjadi penglaris bagi dirinya setelah hampir beberapa pekan para striker tim Laskar Suktan Adam dianggap mandul.

Striker Martapura FC Aidil Bogel Berharap Gol ke Gawang Persiba Balikpapan Jadi Gol Penglaris
banjarmasinpost.co.id/aya sugianto
Striker Martapura FC Aidil Bogel selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persiba Balikapapan, Sabtu (3/8/2019) malam. 

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARMASIN - Pemain setia Martapura FC yang berposisi sebagai tukang gedor, M Aidil Bogel akhirnya bisa menciptakan gol pertamanya bagi tim di Liga 2 musim 2019.

Gol perdana musim ini diceploskan bogel saat menjamu Persiba Balikpapan. Meski hanya bisa bermain 1-1 di Derby Papadaan sesama tim Kalimantan itu Bogel cukup senang bisa membuat gol.

"Alhamdulillah bisa mencetak gol juga musim ini. Tapi sayang Martapura belum bisa menang," ujar pemain asal SULAWESI selatan ini.

Dilaga itu Bogel nyaris menambah keunggulan sayang gol keduanya dianulir karena wasit menganggap salah satu pemain Martapura FC melakukan pelanggaran sebelum Bogel menceploskan bola.

"Soal gol kedua saya tidak mau komentar biar penonton yang menilai," kata dia.

Baca: Egy Maulana Vikri Diizinkan Perkuat Timnas U-22 Indonesia di Sea Games 2019

Baca: Resmi, Manchester United Dapatkan Harry Maguire dengan Nilai Transfer 80 Juta Pound

Baca: Klasemen Liga 1 2019 Pekan 12 Usai Hasil Bhayangkara FC vs Madura United, Skor Akhir 1-1

Bogel berharap gol ini menjadi penglaris bagi dirinya setelah hampir beberapa pekan para striker tim Laskar Suktan Adam dianggap mandul.

"Saya ingin selalu mencetak gol buat tim. Yang utama lebih dulu adalah bagaimana tim bisa memenangkan pertandingan," kata Bogel.

Lalu untuk siapa gol yang dia ciptakan saat lawan Persiba, Bogel mengaku tidak ada yang spesial semua untuk manajemen, tim pelatih dan para suporter setiap Martapura FC tentunya.

Bogel menambahkan saat ini Martapura FC masih berjuang untuk bisa memenuhi target lolos 4 besar. Yang terdekat adalah saat menghadapi laga berat melawan PSIM Yogjakarya di kandang lawan Kamis (8/8/2019).

"Mudah mudahan tim bermain bagus melawan Yogjakarta dan bisa mencuri poin disana, mohon doa restunya," ucap Bogel.

Rencananya tim Macan Gaib bakal berangkat ke Yogjakarta pada Selasa pagi ini untuk memenuhi misi mencuri poin di kandang lawan. (Banjarmasinpost.co.id/Khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved