Berita Kabupaten Banjar

Anggota DPRD Banjar Unggul di Puncak Polling Media Sosial Bursa Calon Bupati HST

Nama Anggota DPRD Banjar, H Akhmad Rozanie Himawan Nugraha mencuat dalam sebuah polling di media sosial meramaikan bursa pencalonan Bupati Kabupaten

Anggota DPRD Banjar Unggul di Puncak Polling Media Sosial Bursa Calon Bupati HST
istimewa
Anggota DPRD Banjar, H Akhmad Rozanie Himawan Nugraha 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA — Nama Anggota DPRD Banjar, H Akhmad Rozanie Himawan Nugraha mencuat dalam sebuah polling di media sosial meramaikan bursa pencalonan Bupati Kabupaten Hulu Sungai Tengah(HST) periode 2021-2026 mendatang.

Pria yang akrab disapa H Zani dinilai layak diusung menjadi Bupati HST.

Anggota Komisi III DPRD Banjar itu bahkan berada di posisi puncak dalam polling tersebut, nomor urut kedua diisi oleh Sekda HST dan peringkat ketiga dalam survei mantan wakil bupati HST, peringkat keempat diduduki Kepala Disdukcapil HST dan yang posisi kelima mantan Bupati HST.

Total responden seribu lebih secara acak.

Cukup mencengangkan adalah, nama H Zani bahkan juga berhasil menggungguli petahana, yakni HA Chairiansyah.

Baca: Akhirnya Deadpool Gabung Marvel Studios, Film Ryan Reynold Dipastikan Tak Berdarah Lagi?

Baca: Ajakan Taaruf Pria Bule ke Aurel Bikin Ashanty Syok, Putri Anang Hermansyah & Krisdayanti Bereaksi

Baca: Apa Kabar Kasus Narkoba Komedian Nunung? Tersangka ML Kabur Bawa Barbuk dan Daftar Buron Bertambah

Baca: Jawaban Tegas Ayu Ting Ting Soal Lamaran Ivan Gunawan, Mantan Shaheer Sheikh Sebut Terkait Jodoh

Saat berada di Martapura, H Zani sendiri awalnya terkejut namanya masuk dalam polling media sosial tersebut.

Sempat mengira awal-awalnya hanyalah sekedar iseng, namun setelah diamatinya beberapa hari, ternyata namanya terus meroket, bahkan dirinya tidak menyangka bisa menggungguli Bupati HST saat ini HA Chairiansyah.

"Keterbukaan informasi dan berdemokrasi saat ini sungguh luar biasa, tidak menyangka nama saya masuk dalam polling. Artinya ini sebuah kepercayaan yang ikut dalam polling tersebut, menaruh harapan besar agar menjadi Bupati HST, namun prosesnya sendiri saya akui masih panjang," katanya, Rabu (7/8).

Meski demikian dirinya sendiri akan mempertimbangkannya.

Walau dalam Pileg 2019 lalu berhasil melenggang ke DPRD Provinsi Kalsel, jika adanya sejumlah dukungan yang memercayakan dirinya maju dalam Pilkada HST, maka tidak menutup kemungkinan akan ikut bersaing dengan kandidat bakal calon lainnya.

"Sebagai putra daerah, tentunya ingin memberikan kontribusi bagi tanah kelahiran saya. Tentunya ingin ada pembangunan yang pesat di HST, jangan sampai HST kalah dengan kabupaten lainnya, dan ingin membuat HST ini menjadi pusat kota benua enam, cara berkontribusi salah satunya adalah dengan cara menjadi Bupati HST," imbuhnya.

H Zanie merupakan asli orang Barabai, Kampung Qadi, dan keluarganya juga banyak di Barabai dan mengenyam pendidikan di Barabai.

Dirinya masih menunggu restu orangtua karena menurutnya, jika nantinya maju ingin membanggakan orangtua, tetapi jika nanti maju sebagai orang yang merusak nama baik orangtua dan keluarga maka niatnya tersebut akan diurungkannya.

(Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis:
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved