Berita HST

BRI Bagikan Hibah Program CSR, Mengurus Administrasi Pengadilan Agama Barabai HST Dipermudah

Banyak kemudahan yang ditawarkan oleh perbankan dalam bertransaksi. Termasuk saat mengurus persidangan di Pengadilan Agama.

BRI Bagikan Hibah Program CSR, Mengurus Administrasi Pengadilan Agama Barabai HST Dipermudah
banjarmasinpost.co.id/eka pertiwi
Pemberian Hibah dari Program CSR BRI kepada Pengadilan Agama Barabai. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Banyak kemudahan yang ditawarkan oleh perbankan dalam bertransaksi. Termasuk saat mengurus persidangan di Pengadilan Agama Barabai.

Jika, dulu pembayaran untuk persidangan dibayarkan tunai dan harus mengurus ke bank. Melalui Corporate Social Responsibility (CSR) Bank BRI, Pengadilan Agama Kelas IB Barabai mendapat bantuan hibah pembuatan sarana pelayanan terpadu satu pintu.

Wakil Ketua Pengadilan Agama Negeri Kelas IB Barabai, Rakhmat Hidayat, membeberkan jika masyarakat tak perlu lagi membayarkan ke Bank. Setelah adanya sarana pelayanan terpadu satu pintu, pembayaran bisa langsung menggunakan EDC BRI.

"Jadi semuanya bisa dipermudah. Tak perlu lagi ke bank, antre hanya untuk bayar," jelasnya.

Baca: Fajar Ditangkap Satresnarkoba Polres HST Saat Hendak Transaksi Sabu di Barabai Timur

Pemimpin Cabang BRI Barabai, Doddi Sumahardi, membeberkan total CSR yang diberikan untuk membuat pelayanan terpadu satu pintu sebesar Rp 66.042.875.

"Ini bentuk komitmen kami untuk menciptakan pelayanan kepada masyarakat. Dengan hadirnya pelayanan terpadu satu pintu kami harap bisa meningkatkan pelayanan Pengadilan Negeri Agama Barabai. Kami juga berharap kerjasama yang telah terjalin akan terus meningkat," harapnya.

Di Hulu Sungai Tengah, bebernya CSR yang diberikan ada dua yakni ambulance untuk Bataliyon Manuntung dan pembuatan pelayanan terpadu satu pintu.

"Ambulance nanti pada September rencananya akan diserahkan," ujarnya. (Banjarmasinpost.co.id/Eka Pertiwi)

Penulis: Eka Pertiwi
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved