Piala Indonesia 2019

Persija Dikalahkan PSM Makassar, Oknum The Jak Mania Serang Suporter PSM saat Acara Nobar

Oknum The Jak Mania melakukan perusakan di acara nonton bareng (nobar) laga final leg kedua Piala Indonesia 2018 antara PSM Makassar melawan Persija

Persija Dikalahkan PSM Makassar, Oknum The Jak Mania Serang Suporter PSM saat Acara Nobar
INSTAGRAM.COM/@GUEPSM
Mobil milik salah satu pendukung PSM Makassar di Jakarta mendapat serangan dari oknum The Jak Mania. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Oknum The Jak Mania melakukan perusakan di acara nonton bareng (nobar) laga final leg kedua Piala Indonesia 2018 antara PSM Makassar melawan Persija Jakarta yang digagas oleh suporter PSM Jabodetabek.

Perusakan terjadi di Komandan Cafe yang berada di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Dalam acara nonton bareng yang digagas oleh suporter PSM Jabodetabek itu, mereka tiba-tiba mendapat serangan dari beberapa oknum suporter Persija Jakarta, The Jak Mania.

Akun media sosial suporter PSM Jabodetabek, @gue_psm, mengunggah bagaimana detik-detik aksi brutal yang dilakukan oleh oknum yang diduga berasal dari The Jak Mania.

Baca: PSM Juara di Piala Indonesia 2019, Hadiahnya Sama dengan Gaji Cristiano Ronaldo Selama 3 Hari

Baca: Bambang Pamungkas Tak Kepingin Pensiun Meski Persija Dikalahkan PSM Makassar Final Piala Indonesia

Baca: Mirip Uya Kuya atau Billy Syahputra? Penampakan Wajah Bayi Nikita Mirzani yang 5 Bulan Dirahasiakan

Laman fanspage @guepsm pun sempat mengunggah beberapa video dan foto bagaimana oknum The Jak Mania tersebut merusak beberapa mobil milik suporter PSM Makassar yang terparkir di depan kafe.

Mereka juga menuliskan status yang isinya "Kita tidak akan lari, basecamp guepsm di Tebet di serang suporter Persija Jakarta," tulis akun @guepsm

Aksi ini terjadi setelah pertandingan final leg kedua Piala Indonesia 2018 antara PSM Makassar melawan Persija Jakarta yang berlangsun di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa (6/8/2019) pukul 15.00 WIB.

Pada pertandingan ini, PSM Makassar akhirnya keluar sebagai juara Piala Indonesia 2018 seusai mengalahkan Persija Jakarta 2-0 tanpa balas.

Gol PSM Makassar diciptakan oleh Aaron Evans menit ketiga dan Zulham Zamrun menit ke-49.

Tim beralias Juku Eja akhirnya menang dengan agregat 2-1 atas Persija Jakarta dan berhak mendapat tiket Piala AFC tahun depan.

Hingga berita ini dibuat, belum kabar terkait korban dalam insiden perusakan yang dilakukan oleh oknum The Jak Mania tersebut.

Hai Guys! Berita ini ada juga di BOLASPORT.com

Editor: Didik Trio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved