Berita Jakarta

Prabowo Pastikan Hadiri Undanga Megawati ke Kongres V PDI-P 2019 Bali, Puan Sebut Bakal Ada Kejutan

Tak hanya Prabowo Subianto yang ditunggu-tunggu dalam Kongres V PDI-P, beberapa alasan soal percepatan Kongres V PDI-P juga disampaikan Puan Maharani.

Prabowo Pastikan Hadiri Undanga Megawati ke Kongres V PDI-P 2019 Bali, Puan Sebut Bakal Ada Kejutan
(Tribunnews.com/Edhy Prabowo)
Pertemuan Prabowo dengan Megawati Hari Ini Rabu (24/7/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri mengundang secaraa khusus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto ke Kongres V PDI-P di Bali.

Tak hanya kedatangan Prabowo Subianto yang ditunggu-tunggu dalam Kongres V PDI-P, beberapa alasan soal percepatan Kongres V PDI-P juga disampaikan oleh Puan Maharani.

Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto memastikan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan hadir dalam acara pembukaan Kongres V PDI-P, Kamis (8/8/2019) di Bali.

"Pak Prabowo sudah memastikan kehadiran Beliau," ujar Hasto saat konferensi pers di Hotel Inna Grand Bali Beach, Rabu (7/8/2019).


Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (kiri) bersama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kanan) memberikan keterangan kepada wartawan usai mengadakan pertemuan tertutup di kediaman Megawati Soekarnoputri, Jalan Teuku Umar, Jakarta, Rabu (24/7/2019). Pertemuan tersebut sebagai silaturahmi serta membahas berbagai persoalan bangsa. (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Hasto mengatakan, Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri memang mengundang Prabowo secara khusus untuk datang ke kongres.

Undangan itu disampaikan langsung oleh Megawato saat bertemu Prabowo di kediamannya, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (24/7/2019).

Selain Prabowo, PDI-P juga mengundang Zulkifi Hasan dalam kapasitasnya sebagai Ketua MPR.

Baca: Dankorps Brimob Resmi Gantikan Anang Revandoko, Kapolri Gelar Sertijab Kapolda Kalteng di Mabes

Baca: Waketum Gerindra Usulkan ke Prabowo Usung Istri Sandiaga Saingi Puteri Maruf Amin di Tangsel 2020

Baca: Prabowo Bertemu Megawati, Politisi Dedi Mulyadi Yakin Jokowi Pilih Jatah Menteri Sesuai Keahliannya

Pasalnya, partai berlambang banteng itu tidak mengundang empat partai politik yang menjadi oposisi pada Pilpres 2019 atau mendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Keempat partai tersebut adalah Partai Demokrat, PAN, PKS, dan Partai Berkarya.

Halaman
1234
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved