Berita Regional

Sosok Misterius Iman Si Pembakar Mayat Vera Oktaria dan Serli Wanita Idaman Lain Prada DP Terungkap

Sidang kasus pembunuhan Vera Oktaria di tangan kekasihnya Prada DP di Peradilan Militer I-04, mengungkap fakta baru adanya sosok perempuan lain.

Sosok Misterius Iman Si Pembakar Mayat Vera Oktaria dan Serli Wanita Idaman Lain Prada DP Terungkap
Rahmad Zilhakim/Sripoku.com
Serli Marlita, perempuan yang menjadi bahan pembicaraan pada saat sidang pertama masuk dalam persidangan untuk memberikan kesaksian ke-8 pada sidang terdakwa Prada DP di Peradilan Militer I-04 

BANJARMASINPOST.CO.ID -Sidang kasus pembunuhan Vera Oktaria di tangan kekasihnya Prada DP di Peradilan Militer I-04, mengungkap fakta baru adanya sosok perempuan lain dan Iman penyuruh dan pembakar mayat korban yang dikabarkan telah meninggal.

Sosok wanita idaman lain (WIL) Prada DP menjadi salah satu saksi kuat saat memberikan kesaksian hingga sosok Imam si penyuruh dan pembakar mayat Vera Oktaria.

Persidangan pidana atas terdakwa Prada DP di Peradilan Militer I-04, Selasa (6/8/2019) menghadirkan beberapa saksi.

Salah satunya Serli Marlita, perempuan yang menjadi bahan pembicaraan pada saat sidang pertama masuk dalam persidangan untuk memberikan kesaksian ke-8 pada sidang terdakwa Prada DP di Peradilan Militer I-04.

Dalam persidangan kali ini Hakim ketua masih dipimpin oleh, Letkol M Kazim dan 2 orang anggota lainnya bernama Letkol Sus Much Arif Zaki dan Mayor Syawaluddinah.

Sedangkan Prada DP didampingi oleh Mayor Suherman didampingi Wigito dan Oditor masih dipimpin oleh Darwin Butar Butar.

Baca: Korban Mutilasi di Sungai Lilin Adalah Kasir Minimarket, Ibu Vera Oktaria Sebut Pacar Anaknya Bengis

Persidangan kedua ini dihadirkan saksi 8 orang saksi yang belum namun sementara hanya hadir 3 dan saksi yang ditunggu-tunggu atas nama Serli Marlita hadir di persidangan.

Dengan menggunakan baju biru, celana biru, berjilbab biru sambil wajah ditutup masker perempuan kelahiran Banyuasin tersebut memasuki persidangan.

Dan hakim pun bertanya apakah dirinya mengenali saksi.

'Ya saya mengenalinya (terdakwa),''kata Serli.

Halaman
1234
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved