Berita Banjarbaru

Di Usia 5 Tahun, Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru Adakan Syukuran Bersama Anak Panti

Menyambut usia ke-5, Grand Dafam Q Hotel mengadakan syukuran bersama dengan semua karyawan dan anak panti asuhan, mengundang ustadz beri pencerahan.

Di Usia 5 Tahun, Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru Adakan Syukuran Bersama Anak Panti
HO/Grand Dafam Q Hotel untuk BPost
Jajaran Manajemen Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru berfoto bersama anak panti 

BANJARMASIN POST.CO.ID - Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru pada tanggal 7 Agustus 2019, tepat berusia 5 tahun. Resmi dibuka tahun 2014 lalu Grand Dafam Q Hotel berhasil menjadi hotel favorit di Banjarbaru.

Terbukti dengan banyak nya penghargaan yang sudah diraih Hotel Syariah ini.

Menyambut usia ke-5, Grand Dafam Q Hotel mengadakan syukuran bersama dengan semua karyawan dan anak panti asuhan, mengundang ustadz untuk memberikan sedikit pencerahan untuk semua karyawan agar selalu bekerja dengan amanah.

"Untuk merayakan hari jadi Grand Dafam Q Hotel, sebisa mungkin acaranya yang bermanfaat untuk semua. Agar di umur yang ke 5 ini Grand Dafam Q Hotel semakin Barokah,” ucap General Manager Grand Dafam Q Hotel, Muh. Roy Amazon, Kamis (8/8/2019).

Acara juga di meriahkan dengan pemotongan tumpeng 5 tingkat sesuai dengan umur Grand Dafam Q Hotel saat ini. Acara yang diadakan selepas sholat ashar itu di mulai dengan sambutan dari General Manager Grand Dafam Q Hotel dan juga curhatan dari staff yang sudah mengabdi semenjak hotel ini buka 5 tahun yang lalu.

Baca: BPBD Kalsel Minta Ustadz dan Penceramah Masukkan Peringatan Bahaya Karhutla Dalam Khutbah Jumat

Baca: Antisipasi Ada Korban KM Pieces Dibawa ke Banjarmasin, Tim DVI Biddokes Polda Telah Siapkan Ini

Dalam sambutannya juga Muh. Roy Amazon mengatakan harapannya untuk Grand Dafam Q Hotel kedepaannya agar lebih bisa menyesuaikan dengan era millenial, yaitu lebih mengemukakan digital dalam sistem dan berpromosi.

Acara pun dilanjutkan dengan mengumandangkan syair dan shalawat serta salat Maghrib berjamaah. Setelah salat, seluruh staff karyawan dan jajaran management Grand Dafam Q Hotel makan bersama dengan semua undangan serta anak panti asuhan.

Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru juga mengucapkan terimakasih kepada rekanan hotel dan para relasi serta media yang sudah memberikan supportnya selama ini dan juga yang memberikan ucapan selamat nya serta yang sudah datang langsung ke Grand Dafam Q Hotel. (banjarmasin post.co.id/syaiful anwar)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved