Liga 1 2019

Gubernur Kalteng Janji Bangun 2 Tribun Lagi di Stadion Tuah Pahoe, 2 Laga Liga 1 Berjalan Lancar

Pelaksanaan laga liga 1 tahun 2019 yang digelar di Stadion Tuah Pahoe Jalan Tjilik Riwut km 5 Palangkaraya , Kalimantan Tengah berjalan dengab lancar

Gubernur Kalteng Janji Bangun 2 Tribun Lagi di Stadion Tuah Pahoe, 2 Laga Liga 1 Berjalan Lancar
Banjarmasinpost.co.id/Faturahman
Gubernur Sugianto (pakai topi jaket hitam) bersama Wali Kota Palangkaraya, Fairid Naparin, Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri dan CEO Kalteng Putra, H Agustiar Sabran dan pejabat lainnya saat menyaksikan laga Kalteng Putra melawan Arema FC di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Pelaksanaan laga liga 1 tahun 2019 yang digelar di Stadion Tuah Pahoe Jalan Tjilik Riwut km 5 Palangkaraya , Kalimantan Tengah berjalan dengab lancar dengan pengamanan yang sangat baik dan penonton yang tertib.

Bahkan dalam laga kedua yang mempertemukan antara Kalteng Putra Vs Arema FC, Rabu (7/8/2019) malam pertandingan sepak bola bergengsi di Indonesia tersebut langsung disaksikan oleh Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran, Wali Kota Palangkaraya Fairid Naparin, Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri dan CEO Kalteng Putra Agustiar Sabran juga sejumlah pejabat Pemprov Kalteng lainnya.

Dua kali laga liga 1 yang digelar di Stadion Tuah Pahoe tersebut berjalan dengan baik dan lancar dengan pengamanan petugas yang juga dilakukan Ecara optimal sehingga kegiatan berjalan dengan baik dan lancar.

Baca: Mulai Putus Asa, Inter Milan Buang Mauro Icardi Lalu Negosiasi dengan Roma Beli Edin Dzeko

Baca: Detik-detik Menegangkan, 7 Transfer yang Berpotensi Mengejutkan Deadline Day Liga Inggris

Baca: Hasil Piala AFF U-18 2019, Timnas Indonesia Paling Mulus, Juara Bertahan Malaysia Dihajar Vietnam

Usai laga, Arema FC Vs Kalteng Putra yang dimenangkan Kalteng Putra dengan skor 4:2 untuk Kalteng Putra tersebut, Gubernur Sugianto, mengatakan, masih banyak yang harus dibenahi dalam lapangan Tuah Pahoe tersebut,salah satunya pemasangan paving bagian dalam juga pembangunan tribun tambahan.

"Akan dibenahi terus lapangan ini, kami akan tambah dua tribun lapangan laga, karena dalam laga Kalteng Putra dan Arema FC, ternyata penonton membludak sehingga perlu tribun tambahan sehingga kelilinf lapangan akan dikelilingi tribun penonton," ujarnya.

Sementara itu, CEO Kalteng Putra, H Agustiar Sabran, mengaku, senang tim yang dibawah asuhannya, mampu memenangkan laga melawan beberapa tim kesebelasan yang selama ini dinilai handal sehingga mampu membawa nama baik Kalteng Putra ditingkat nasional dengan hasil yang memuaskan.

Sementara itu, dalam pelaksanaan laga tersebut Pllres Palangkaraya mrnurunkan sebanyak 270 personel untuk mengamankan laga Kalteng Putra versus Arema FC yang di gelar di stadion Tuah Pahoe Jalan Tjilik Riwut Km 5 Kota Palangkaraya, yang berakhir hingga mal hari.

Kapolres Palangkaraya AKBP Timbul RK Siregar, mengatakan, pengerahan 270 personel gabungan terdiri dari personel dari Polres Palangkaraya, Kodim, Denpom, Batalyon Raider, Brimobda dan Direktorat Sabhara Polda Kalteng."Personil gabungan dikerahkan, karena kami tidak mau pertandingan Shoppe Liga I yang di lakukan di Palangkaraya terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan," ujarnya.

(banjarmasinpost.co.id /faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved