KalselPedia

KalselPedia - Komunitas Sahabat Difabel Banjarmasin, Kegiatan Belajar Bahasa Isyarat

Sahabat Difabel Banjarmasin adalah sebuah komunitas sosial yang ada di Banjarmasin dan memiliki misi untuk menjembatani pemenuhan hak-hak

KalselPedia - Komunitas Sahabat Difabel Banjarmasin, Kegiatan Belajar Bahasa Isyarat
Banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon
Komunitas Sahabat Difabel Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sahabat Difabel Banjarmasin adalah sebuah komunitas sosial yang ada di Banjarmasin dan memiliki misi untuk menjembatani pemenuhan hak-hak difabel mulai dari pendidikan, ekonomi, administrasi kependudukan dan lain sebagainya.

Komunitas Sahabat Difabel Banjarmasin mulai terbentuk pada awal tahun 2019.

Setelah beberapa bulan berjalan, Sahabat Difabel Banjarmasin pun terus mengembangkan diri dan komunitas yang bersekretariat di Jalan Kuin Selatan Gang 315 ini pun sudah memiliki sekitar 30 anggota, yang didominasi oleh mahasiswa.

Salah satu program yang rutin yang dilaksanakan oleh Sahabat Difabel Banjarmasin, adalah melaksanakan belajar bahasa isyarat.

Baca: KalselPedia - Inilah Gelang Haji Sistem Barcode untuk Calon Jemaah Haji

Baca: KalselPedia : Nama-nama Desa di Kecamatan Karang Bintang Tanahbumbu

Baca: KalselPedia: Lokasi Puskesmas Rawat Inap di HST

Untuk melaksanakan program ini, Sahabat Difabel Banjarmasin bekerjasama dengan Gerakan untuk Kesejahteraan Tunarungu Indonesia (Gerkatin) Kalsel.

Kegiatan yang satu ini dilaksanakan secara rutin per dua minggu dan bertempat di samping Rumah Anno di Siring Jalan Piere Tendean Banjarmasin.(banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved