Berita Tapin

Korban Kecelakaan di Km 95 Desa Tatakan Usai Hadiri Haul Ulama di Gadung Keramat Rantau Tapin

Pengendara sepeda motor bernopol DA 6646 KAC sesuai KTP elektronik, bernama Syamsuri (35) merupakan korban pertama yang tewas di lokasi kejadian..

Korban Kecelakaan di Km 95 Desa Tatakan Usai Hadiri Haul Ulama di Gadung Keramat Rantau Tapin
Team Rescue Tapin TRT
Inilah kendaraan roda dua milik korban yang tewas di Jalan Nasional Km 94 Kecamatan Binuang, Kabupaten Tapin, Kamis (8/8/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Musibah kecelakaan lalu lintas yang menimpa seorang pengendara roda dua jenis matik di Jalan Nasional Km 95 Desa Tatakan, Kecamatan Tapin Selatan, Kabupaten Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Kamis (8/8/2019) sekitar pukul 16.20 Wita, diketahui melibatkan dua korban.

Pengendara sepeda motor bernopol DA 6646 KAC sesuai KTP elektronik, bernama Syamsuri (35) merupakan korban pertama yang tewas di lokasi kejadian..

Warga Jalan Serai Wangi RT 013 RW 005 Kelurahan Binuang, Kecamatan Binuang, Kabupaten Tapin, Provinsi Kalsel, jasadnya sempat tergeletak ditutupi warga dengan daun pisang.

Informasi dihimpun dari korban bertolak dari Kota Rantau menuju tempat tinggalnya di Kelurahan Binuang seusai menghadiri acara haul Syekh Salman Al Farisi di Desa Gadung Keramat, Kecamatan Bakarangan.

Korban kedua, Muhammad Aldi Rifaldi alias Aldi (19) mahasiswa di Kota Banjarmasin itu sempat dievakuasi ke RSUD Datu Sanggul Rantau.

Baca: BREAKING NEWS : Pengendara Roda Dua Tewas di Jalan Nasional Km 94 Binuang Tapin

Warga Jalan Negara No 1 RT 001 RW 001 Desa Gambah Dalam, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) hanya mengalami sesak nafas dan muntah.

Informasi dihimpun reporter Banjarmasinpost.co.id dari Anggota Emergency Darul Falah Tatakan, Aldi adalah korban peristiwa lakalantas di Desa Tatakan Km 95.

"Aldi berkendara roda dua dari arah Banjarmasin menuju Rantau. Dia terjatuh juga karena masih bernafas kami evakuasi ke RSUD Datu Sanggul Rantau," kata Rizal.

Sementara, korban Syamsuri yang tewas dari arah Rantau menuju Binuang, informasinya dari menghadiri acara haul peringatan ulama kharismatik di Desa Gadung Keramat Tapin.

Korban yang menuju Binuang itu diduga jatuh di tengah jalan hingga tertabrak roda mobil truk yang bermuatan material searah korban menuju arah Banjarmasin.

Sementara korban yang tewas di tempat itu diduga terlindas tidak dievakuasi relawan menunggu aparat polisi tiba di lokasi melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian musibah.

Baca: Ternyata Korban Kecelakaan di Km 95 Warga Kelurahan Binuang Tapin Kalsel, Jasad Ditutupi Daun Pisang

Mobil angkutan jenis truk Fuso bermuatan bahan material sementara ini di amankan petugas polisi di lokasi peristiwa kecelakaan lalulintas.

H Ridwan, orangtua Aldi mengaku menerima telepon dari anaknya sekitar pukul 14.00 Wita yang mengkabarkan ingin ke Kandangan.

"Saya pesan agar berkendara hati-hati dan banyak berdoa. Saya mau membawa ke rumah sakit di Kandangan saja," katanya. (banjarmasinpost.co.id/ mukhtar wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved