MotoGP

Marc Marquez Fokus dan Bersiap dan Optimis Hasil Maksimal di MotoGP Austria 2019

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, optimistis bisa kembali meraih hasil maksimal pada seri MotoGP Austria 2019 yang digelar di Red Bull Ring

Marc Marquez Fokus dan Bersiap dan Optimis Hasil Maksimal di MotoGP Austria 2019
AFP/MICHAL CIZEK
Pebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez, melakukan selebrasi usai memenangi balapan MotoGP Republik Ceko, di Sirkuit Brno, Minggu (4/8/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, optimistis bisa kembali meraih hasil maksimal pada seri MotoGP Austria 2019 yang digelar di Red Bull Ring, Spielberg, akhir pekan ini.

Marc Marquez kembali menunjukkan dominasinya pada seri pertama paruh kedua MotoGP 2019 yang digelar di Automotodrom Brno, Ceko, akhir pekan lalu.

Pebalap berkebangsaan Spanyol itu tampil solid bersama motor Honda RC213V pada sepanjang sesi.

Hingga puncaknya, Marquez meraih kemenangan di Brno yang sekaligus menjadi kemenangan ke-50 selama berkarier di kelas premier.

Marquez menyentuh garis finis dengan keunggulan 2,452 detik dari pebalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, yang menyelesaikan lomba di urutan kedua.

Baca: Warga Banjarmasin Timur Geger, Maling Bobol Kotak Amal saat Pagi, Gembok Dihantam Linggis

Baca: BREAKING NEWS - Warga Tanahlaut Ditemukan Dalam Kondisi Tergantung, Istri Teriak Saat Liat Korban

Baca: CARA Live Streaming Timnas U-18 Indonesia vs Timor Leste Piala AFF U-18, Cek Link SCTV & Vidio.com

Marquez memang sedang berada dalam tren positif setelah MotoGP menuntaskan masa jeda paruh musim selama empat pekan.

Selain itu, hasil tes paruh musim yang digelar di Automotodrom Brno pada Senin (5/8/2019) membuat dia kian percaya diri meraih kemenangan di Red Bull Ring.

Marquez bertekad menghentikan catatan impresif Ducati yang selama tiga musim beruntun menjadi penguasa sirkuit yang mempunyai panjang 4,3 kilometer tersebut.

"Tentu saja kami sangat senang dengan hasil di Brno, tetapi sekarang kami harus mengarahkan fokus kami lagi dan bersiap untuk balapan di Austria," kata Marquez, dikutip BolaSport.com dari laman Repsol Honda.

Meskipun "pede", Marquez juga menilai balapan di Red Bull Ring kali ini tidak akan berjalan mudah baginya, seperti pada musim-musim sebelumnya.

Halaman
12
Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved