Berita Banjarmasin

Puskesmas Pemurus Dalam Banjarmasin Ternyata Memiliki Kampung Cerdik

Puskesmas Pemurus Dalam (Pemda), Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin mempunyai Kampung Cerdik.

Puskesmas Pemurus Dalam Banjarmasin Ternyata Memiliki Kampung Cerdik
Banjarmasinpost.co.id/Jumadi
Kegiatan Kampung Cerdik di SDN Pemurus Dalam 4, Jalan Tatah Belayung RT47, Kelurahan Pemurus Dalam, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Puskesmas Pemurus Dalam (Pemda), Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin mempunyai Kampung Cerdik.

Ini merupakan inovasi dari Puskesmas setempat yang dibentuk dari hasil musyawarah masyarakat Kelurahan Pemurus Dalam, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin.

Ungkapan itu disampaikan bidan Raries WJ, selaku bidan kelurahan yang menggawangi pelaksanaannya. Kampung Cerdik yang bermakna salah satu gerakan masyarakat yang dicanangkan oleh Kemenkes.

Baca: Digandeng Mantan Istri Aming, Evelyn Nada Anjani, Roy Kiyoshi Tak Lagi Bingung?

Baca: LINK Live Streaming Timnas U-18 Indonesia vs Timor Leste Piala AFF U-18 2019, Siaran Langsung SCTV

Baca: Beda Pangsa Pasar, Rental Motor Online di Banjarmasin Justru Pergunakan Jasa Ojol Handel Costumer

Sementara ini yang dilaksanakan di Kampung Cerdik ini adalah Posyandu Lansia, Posbindu PTM (penyakit tidak menular), penyuluhan kesehatan, masyarakat di sekitar Kampung Cersik sangat banyak terbantu.

Kepala Puskesmas Pemurus Dalam H Suryani Syahril, Kamis (8/8/2019) mengharapkan kerja sama juga dari lintas sektor seperti Polri melalui BKTM Bripka Rahmadi untuk saling menopang kegiatan.

Untuk kegiatan Kampung Cerdik hari ini, dilaksanakan SDN Pemurus Dalam 4, Jalan Tatah Belayung RT47, Kelurahan Pemurus Dalam, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved