Public Services

Sungai Depan RSUD Ulin Banjarmasin Kotor Berbau

Kepada Dinas PUPR khususnya yang menangani drainase Kota Banjarmasin. Tolong dibersihkan dan normalisasi sungai yang ada di depan RSUD Ulin

Sungai Depan RSUD Ulin Banjarmasin Kotor Berbau
Banjarmasinpost.co.id/isti Rohayanti
RSUD Ulin Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID - BANJARMASIN - Kepada Dinas PUPR khususnya yang menangani drainase Kota Banjarmasin. Tolong dibersihkan dan normalisasi sungai yang ada di depan RSUD Ulin Banjarmasin, karena sangat kotor dan berbau. Kondisi ini bertolak belakang dengan Rumah sakit yang seharusnya lingkungannya bersih dan sehat. 08115120708

TANGGAPAN:
NANTI kita jadwalkan untuk pembersihan saluran drainase dan sungai dari petugas harian bidang kami sungai dan drainase di Dinas PUPR. Terima kasih infonya.

IR HJ RUSYIDAH, Kabid Drainase Dinas PUPR Banjarmasin

Sediakan TPS di Area Pasar
MARABAHAN - Assalamualaikum. Yth kepada Dinas Kebersihan/ pihak yang terkait di Kab. Baritokuala. Dimohonkan kepada pihak yang terkait untuk menyediakan TPS di area pasar Handil Bakti/terminal karena, pedagang/warga yang berjualan sering buang sampah sembarangan disebabkan tidak ada TPS-nya. Terima kasih. 0818211992

TANGGAPAN:
TERIMA kasih atas perhatian saudara yang sangat peduli dengan kebersihan kawasan pasar dan terminal Handil Bakti tersebut.

Terkait permohonan penyediaan TPS di area Pasar Handil Bakti/Terminal, bahwasanya sudah ada TPS (Tempat Pembuangan Sampah Sementara) di area pasar tersebut, sekitar los yang ketiga dan akses jalan untuk pengangkutan sudah diperbaiki.

Memang dulunya TPS tersebut belum maksimal difungsikan, karena jalan ke TPS tersebut rusak. Tapi sekarang Insya Allah sudah bisa difungsikan.

Kedepannya dari Dinas PUPR akan membenahi sarana TPS dan akan menambah beberapa TPS lagi, sehingga dapat digunakan sebagaimana mestinya. Terima kasih atas informasinya, wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

H SABRI THANOOR ST, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Batola.

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved