Otomotif

Kamu Punya Mobil Peugeot Lawas? Buruan Datang ke Bengkel Resmi Ada Servis Gratis

Untuk memberikan kemudahan dalam perawatan, PT Astra International Tbk- Peugeot Sales ( Astra Peugeot), menggelar program Fixed Price yang dikhususkan

Ghulam/Otomania
Peugeot hadir di Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2015. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Untuk memberikan kemudahan dalam perawatan, PT Astra International Tbk- Peugeot Sales ( Astra Peugeot), menggelar program Fixed Price yang dikhususkan bagi pemilik mobil lama asal Perancis tersebut.

Menurut Chief Executive Astra Peugeot Rokky Irvayandi, pelanggan lama bisa mendapatkan ragam keuntungan berupa potongan harga saat melakukan servis atau perawatan berkala di jaringan resmi Peugeot yang ada di Indonesia.

"Melalui program ini kita ingin mengajak pengguna Peugeot untuk melakuan perawatan di bengkel resmi. Jadi kita buat harganya sudah dengan diskon 25 persen, mulai dari suku cadang tertentu sampai harga jasanya," ujar Rokky kepada media di Jakarta, Kamis (8/8/2019).

Selain untuk mendorong minat pengguna Peugeot lama melakukan perawatan secara resmi, dibuatnya program ini juga sekaligus untuk menepis isu mengenai mahalnya perawatan di bengkel resmi, terutama untuk mobil asal Eropa.

Baca: Menperin Sebut Toyota Mau Bawa Bus Listrik ke Indonesia, PT TAM Mangaku Malah Tak Tahu

Baca: Pelanggannya Terkena Pemadaman Listrik, Telkomsel Tawarkan Paket Rp 10, Begini Cara Dapatkannya

Baca: Ciutnya Nyali Farhat Abbas Ditantang Jumpa Hotman Paris, Pengacara Rey Utami & Pablo Benua Sebut Ini

Program ini berlaku untuk pemilik mobil berlogo Singa Perancis dengan seri 206, 306, 406, 806, 207, 307, dan 807. Untuk periodenya sudah berjalan sejak 1 Agustus hingga 31 Desember 2019 mendatang.


Mesin turbo 1.600 cc Peugeot 5008

"Untuk paket diskonnya fokusnya memang untuk perawatan yang sifatnya berkala, tapi juga ikut termasuk untuk paket suspensi, rem, kopling, oli, timing belt, serta seluruh filter. Mulai dari udara, kabin, oli dan lainnya," ujar Rokky.

Tidak hanya itu, Peugeot juga memberikan kemudahan bagi konsumen lawas yang ingin melakukan tukar tambah dengan kendaraan baru Peugeot, seperti 5008 atau 3008. Rokky menjelaskan pihaknya akan mencarikan penawaran terbaik agar mobil lama konsumen bisa ditawar dengan harga tinggi.

Hai Guys! Berita ini ada juga di KOMPAS.com

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved