Berita Tapin

Pelayanan Kantor Bupati Tapin Tempati Eks Bangunan SDN Rantau Kiwa 1

Kegiatan pembangunan gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Tapin berupa penambahan ruangan dan rehab Kantor Bupati Tapin berdampak bagi para karyawan.

Pelayanan Kantor Bupati Tapin Tempati Eks Bangunan SDN Rantau Kiwa 1
banjarmasinpost.co.id/mukhtar wahid
Cek Dokumen yang susah dipacking 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Kegiatan pembangunan gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Tapin berupa penambahan ruangan dan rehab Kantor Bupati Tapin berdampak bagi para karyawan.

Itu karena proses pembangunan sedang berlangsung dan menimbulkan suara bising dari aktivitas tukang selama satu pekan, kecuali Jumat karena libur.

Aktivitas kegiatan pelayanan publik di seluruh ruang Bagian di Lingkungan Kantor Bupati Tapin dipindahkan ke Gedung Eks SDN Rantau Kiwa 1 tak jauh dari Pendopo Balahendang Rantau.

Ruang yang dipindah termasuk ruang kerja Bupati Tapin HM Arifin Arpan, ruang kerja Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor dan ruang kerja Sekretaris Daerah Kabupaten Tapin, Masyraniansyah.

Baca: Mitos, Minum Kopi Sebelum Tidur Membuat Kita Tetap Terjaga di Malam Hari

Baca: Reaksi Ashanty & Anang Hermansyah Saat Pria Ini Pamer Kekayaan di Dekat Aurel Hermansyah, Marah?

Baca: Viral Driver Gojek Lulus Cum Laude dan Pernah Juara Debat Nasional, Begini Kisah Pejalanan Hidupnya

Baca: Farhat Abbas Bongkar Isi Chat Dugaan Pelecehan Hotman Paris, Ada Foto dan Video Mesum?

Pantauan reporter Banjarmasinpost.co.id, Jumat (9/8/2019) sejumlah karyawan bergotong-royong menurunkan dokumen yang sudah dimasukkan dalam kardus dan karung dari lantai dua Kantor Bupati Tapin.

Informasi dihimpun reporter Banjarmasinpost.co.id dari Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Tapin, aktivitas membenahi dokumen pribadi untuk persiapan pindah dilakukan sejak 6 Agustus hingga Jumat (9/8/2019).

Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Tapin, Muzakkir Astam membenarkan bahwa semua kegiatan pekerjaan di Kantor Bupati Tapin dipindahkan ke eks Bangunan SDN Rantau Kiwa 1.

"Mungkin, Senin pekan depan sudah aktif semua di eks Gedung SDN Rantau Kiwa 1," katanya saat bertemu reporter Banjarmasinpost.co.id.

(banjarmasinpost.co.id/ mukhtar wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved