Berita Banjarmasin

Satgas Kebersihan, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas Gotong Royong Bersihkan Anak Sungai Kelayan

Sekitar 80 petugas Satgas Kebersihan, gabungan bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kecamatan Banjarmasin Selatan, melaksanakan gotong-royong

Satgas Kebersihan, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas Gotong Royong Bersihkan Anak Sungai Kelayan
banjarmasinpost.co.id/jumadi
Sekitar 80 petugas Satgas Kebersihan, gabungan bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kecamatan Banjarmasin Selatan, melaksanakan gotong-royong dengan mengambil tempat di Jalan Kelayan B, Kelurahan Kelayan Tengah, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, Jumat (9/8/2019) pagi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sekitar 80 petugas Satgas Kebersihan, gabungan bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kecamatan Banjarmasin Selatan, melaksanakan gotong-royong dengan mengambil tempat di Jalan Kelayan B, Kelurahan Kelayan Tengah, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, Jumat (9/8/2019) pagi.

Gotong-royong kali ini dipimpin langsung oleh Camat Banjarmasin Selatan M Yusrin, didampingi Sekretaris Kecamatan Satriawan Ramadhana.

Sekretaris Kecamatan Banjarmasin Selatan yang ditemui mengatakan, untuk pembersihan lingkungan hari ini anak sungai di Kelayan B, yang mana terlihat sangat dangkal sekali.

Baca: Salmafina Sunan & Taqy Malik Putuskan Nikah Muda, Langkah Putri Sunan Kalijaga Tepat?

Baca: Beda Perlakuan Luna Maya ke Sandra Dewi & Syahrini Meski Sama-sama Eks Kekasih Reino Barack

Baca: Inikah Wilayah di Kalimantan yang Bakal Jadi Ibu Kota RI? Pasalnya Patok-patok Mulai Dipasang

Masyarakat sekitar, ujarnya kurang memperhatikan kebersihan anak sungai di sini.

Sehingga terlihat sampah yang menggunung, dan beberapa potongan kayu menumpuk.

"Untuk itu saya mengimbau kepada warga sekitar agar jangan membuang sampah di sungai. Jaga sungai kita jangan sampai anak-anak sungai hilang akibat tertutup sampah,"pesannya.

Pantauan di lapangan, sampah yang diambil dari anak sungai, seperti plastik, daun-daun kering, ranting sampai potongan-potongan kayu. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved