Berita Tapin

ASN Sekretariat Daerah Tapin Ini Angkut Barang-barang Penting dari Kantornya, Begini Faktanya

Kegiatan pindah kantor berlangsung di Sekretariat Daerah Kabupaten Tapin, Jalan Brigjen Hasan Basri, Kelurahan Rantau Kiwa, Kecamatan Tapin Utara

ASN Sekretariat Daerah Tapin Ini Angkut Barang-barang Penting dari Kantornya, Begini Faktanya
Banjarmasinpost.co.id/Mukhtar Wahid
ASM di Sekretariat Daerah Kabupaten Tapin saat memidah barang penting dari kantor lama ke kantor baru. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Kegiatan pindah kantor berlangsung di Sekretariat Daerah Kabupaten Tapin, Jalan Brigjen Hasan Basri, Kelurahan Rantau Kiwa, Kecamatan Tapin Utara, Kabupaten Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Sabtu (10/8/2019).

Sejumlah karyawan di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Tapin sibuk memasukan barang dan dokumen penting ke mobil angkutan milik pribadi dan sebagian di mobil angkutan jenis dumptruk.

Para karyawan dari Bagian Kesra dan Bagian Ekonomi Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Tapin itu dibantu sejumlah tenaga kerja dari Bagian Perlengkapan Sekretariat Daerah Kabupaten Tapin.

"Hari ini sepertinya yang pindah dari Bagian Kesra dan Bagian Ekobang. Tapi semua bagian di lantai II Kantor Bupati Tapin. Hari ini harus pindah ke SDN Rantau Kiwa 1," kata seorang staf yang sibuk membenahi barang-barang untuk dimasukan dalam bagasi mobil dinas.

Baca: Megawati Kaget saat Tunjuk Risma Jadi Ketua Bidang Kebudayaan: Ajaib Juga, Kok Mau Ya?

Baca: Makan Daging Kambing Bikin Hipertensi Ternyata Hanya Mitos! Nggak Percaya? Ini Kata Ahlinya

Baca: Menjalin Cinta dengan Istri Orang Selama Sebulan, Pemuda Ini Nekat Membunuh, Terungkap Motifnya

Informasi dihimpun reporter Banjarmasinpost.co.id, seluruh ruangan Bagian di lantai II Kantor Bupati Tapin diminta berbenah dan pindah ke bangunan gedung eks SDN Rantau Kiwa 1 sekaligus menata kembali di ruangan baru tersebut.

Sudah ada denah gedung eks SDN Rantau Kiwa 1 yang dijadikan pedoman bagi para karyawan yang bertugas memindah barang dan dokumen yang masih diperlukan staf Bagian pada Sekretariat Daerah Kabupaten Tapin. (banjarmasinpost.co.id/ mukhtar wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved