Berita Banjaramsin

Banjarmasin Post Serahkan Sapi Kurban di Makam Sultan Suriansyah Banjarmasin Utara

Memaknai Hari Raya Idul Adha 1440 H yang lebih akrab dikenal dengan Hari Haji atau Hari Raya Qurban Banjarmasin Post Group membagikan hewan kurban.

banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan
Pemimpin Umum Banjarmasin Post Group HG (P) Rusdi Effendi AR Banjarmasin Post menyerahkan sapi kurban di Makam Sultan Suriansyah, Kuin Utara, Banjarmsin Utara. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Memaknai Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah yang lebih akrab dikenal dengan Hari Haji atau Hari Raya Qurban Banjarmasin Post Group membagikan hewan kurban.

Satu ekor sapi langsung diserahkan Pemimpin Umum Banjarmasin Post, HG (P) Rusdi Effendi AR didampingi sejumlah jajaran di Kompleks Makam Sultan Suriansyah Kelurahan Kuin Utara, Banjarmasin Utara. penyerahan sapi langsung diterima ketua badan pengelola pemeliharaan komplek makam Suriansyah Ahmad Yamani.

"Terimakasih dan ini sangat membantu sekali dalam rangka ibadah kurban ini. Daging kurban nantinya akan kami bagikan sampai ke tiga RT yakni RT 7-9 bahkan masyarakat seberang pun kami beri. Alhamdulilah," kata Ahmad Yamani.

Baca: Setelah Salat Ied, Napi Lapas Narkotika Karangintan Kabupaten Banjar Langsung Lakukan Hal Ini

Baca: Mitos Kelambu Difilmkan di Banjarmasin, Ada Sosok Tangan Mencengkram Bahu Pemain

Banjarmasin Post untuk penyerahan hewan kurban ini rutin dilaksanakan tiap perayaan Idul Adha. Harapannya, dengan berkurban ini bisa bermanfaat buat yang membutuhkan.

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved