Berita Kalteng

Kusnadi Ditemukan Tewas Tertelungkup di Pinggir Jalan dengan Helm Terpasang

Warga yang tinggal di Jalan Rajawali km 3,5 Minggu dini hari sekitar pukul 02.45 wib geger. Seorang pengendara sepeda motor ditemukan tewas

Kusnadi Ditemukan Tewas Tertelungkup di Pinggir Jalan dengan Helm Terpasang
polres palangkaraya
Korban Kusnadi Irawan, saat ditemukan tewas di pinggiran jalan Rajawali Palangkaraya diduga korban laka tunggal 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Warga yang tinggal di Jalan Rajawali km 3,5 Minggu dini hari sekitar pukul 02.45 wib geger.

Seorang pengendara sepeda motor ditemukan tewas dengan posisi tertelungkup di pinggir jalan masih mengenakan helm.

Belum diketahui persis penyebab hingga korban tewas dalam posisi tertelungkup masih mengenakan helm tersebut dan sepeda motor yang tak jauh dari tubuh korban.

Sementara, polisi menduga merupakan korban kecelakaan tunggal.

Awalnya polisi mengalami kesulitan dalam mencari identitas korban, namun setelah beberapa pihak, melakukan pencarian dan penyebaran foto korban melalui media sosial, baru diketahui identitas korban ternyata bernama Kusnadi Irawan (41) yang beralamat di Jalan. Rajawali VI nomor 45 Palangkaraya.

Malam saat ditemukan tewas, korban menggunakan sepeda motor Honda Scoopy warna putih dengan Nomor Polisi KH 5508 TS tergelrtak di pinggir jalan dengan luka pada bagian muka, diduga akibat terbentur aspal.

“Kami mendapat laporan dari masyarakat yang kebetulan lewat di sekitar TKP di Jalan Rajawali Km 3,5 depan potong rambut Joi, kemudian meluncur ke lokasi untuk mengecek kebenaran laporan. Ternyata, benar ada seorang laki-laki dengan masih memakai helm tergeletak di pinggir jalan dalam posisi tertelungkup," ujar Aiptu Yudi Wahyudi yang memimpin piket SPKT Polres Palangkaraya di TKP, Minggu (11/8/2019).

Saat diperiksa kondisi korban sebut dia, keadaannya telah meninggal dunia dan di sekitar lokasi ditemukan sepeda motor milik korban.

"Sementara ini, kami menduga bahwa korban mengalami laka tunggal. Di TKP saat itu belum diketahui identitasnya," ujarnya.

Kemudian, pihaknya berusaha mencari identitas korban namun tidak diketemukan, hanya ada telepon selular yang ditemukan, itupun, ponsel dalam posisi terkunci atau menggunakan pasword untuk membukanya, sehingga saat itu, identitas korban belum diketahui.

"Korban di bawa ke RSUD Doris Sylvanus ditempatkan di kamar jenzah, akhirnya diketahui idenitasnya setelah ada yang mengaku keluarganya," ujarnya.

Kesimpulan sementara, korban meninggal akibat laka tunggal.

Namun, polisi akan lakukan penyelidikan kemungkinan ada penyebab lain, karena saat kejadian jalan dalam keadaan sepi

"Tidak ada yang mengetahui peristiwa yang terjadi hingga korban tewas tergeletak dipinggir jalan,” kata Indrianto.

banjarmasinpost.co.id / faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved