Bumi Antaludin

Rindu Kebersamaan dengan Masyarakat, Bupati HSS Gelar Open House Iduladha 1440 Hijriah

Jika umumnya open house dilaksanakan pada moment Idulfitri, Minggu (11/8/2019) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry, juga menggelar

Rindu Kebersamaan dengan Masyarakat, Bupati HSS Gelar Open House Iduladha 1440 Hijriah
dinas kominfo hss
Bupati HSS bersama istri HJ Isnaniah dan Wakil Bupati HSS ‎bersama istri Srie Astuti di open house Idul Adha 1440 Hijriah, Minggu (11/8/2019) di Pendopo Kabupaten HSS 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Jika umumnya open house dilaksanakan pada moment Idulfitri, Minggu (11/8/2019) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry, juga menggelar hal serupa pada Iduladha.

Pagi selepas melaksanakan salat Iduladha 1440, bertempat di Aula Pendopo Kabupaten, di Kota Kandangan, sejumlah warga HSS serta jemaah salat Eid menghadiri 'saruan' Bupati untuk sarapan pagi bersama.

Walau tidak semeriah Open House pada Idulfitri 1 Syawwal 1440 Hijriah lalu, cukup banyak masyarakat yang datang untuk menikmati hidangan yang telah disediakan, sekaligus bersilaturahim dengan kepala daerah tersebut, dalam suasana kekeluargaan.

Menerima tamu masyarakat HSS,selepas  salat Idul Adha
Menerima tamu masyarakat HSS,selepas salat Idul Adha (dinas kominfo hss)

Selain dihadiri masyarakat HSS, hadir pula Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, para pejabat Pemkab HSS, Sekda HSS H Muhammad Noor, yang masing-masing hadir beserta istri. Tak ketinggalan para Kepala OPD dan Camat se-Kabupaten HSS.

H Achmad Fikry menyampaikan open house dilaksanakan karena dirinya merasa rindu bertemu masyarakat karena sudah lama tidak bisa bertatap muka secara langsung.

Bupati HSS bersama istri, berfoto bersama tamu masyarakat
Bupati HSS bersama istri, berfoto bersama tamu masyarakat (dinas kominfo hss)

"Alhamdulillah, kami bersyukur dan berterima kasih kepada semua yang hadir baik para pejabat dan masyarakat umum. Semoga bisa menjadi tali perekat dalam mempererat silaturrahmi. Hal ini sekaligus sebagai informasi bagi masyarakat, bahwa keadaan saya baik-baik saja. Tidak sakit parah sebagaimana yang dibayangkan oleh masyarakat pada umumnya. Saya saat ini hanya dalam proses pemulihan pasca operasi, yang alhamdulillah progresnya sudah semakin membaik," katanya sembari tersenyum.

Open House Iduladha kali ini, sebagaimana Open House saat Idulfitri juga disertai seluruh anggota keluarga, mulai dari Ibunda, Istri, anak-anak dan cucu.

Banyak tokoh masyarakat, para tetangga yang hadir ikut mendo'akan agar H. Achmad Fikry bisa secepatnya kembali sehat, yang kemudian diaminkan oleh seluruh anggota keluarga. (AOL/*)

Penulis: Hanani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved